Beranda » » Resident Evil: Retribution » Komentar

Resident Evil: Retribution
disc
Madagascar3
T-Virus yang merupakan virus dari The Umbrella Corporation akan kembali mengancam bumi. Virus ini merubah populasi dunia menjadi makhluk ‘zombie’ pemakan daging yang mengerikan. Satu-satunya harapan umat manusia saat ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang paling mengetahui mengenai seluk-beluk dari Umbrella Corporation yang sekaligus akan mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung dengan Perusahaan tersebut.
Alice kemudian melanjutkan petualangan dan aksi pengejarannya dari Tokyo ke New York, Washington D C, sampai Moscow, dan puncaknya adalah pada kenyataan yang akan membuat ia memikirkan kembali semua kejadian dan petualangan yang telah dialaminya selama ini.
Dengan bantuan dari para sahabat dan rekan-rekan barunya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan besar ini. Hitungan mundur akan kehancuran ini telah dimulai.
Dari keempat filmnya, RESIDENT EVIL sudah mengumpulkan lebih dari $700 Juta dari peredarannya diseluruh dunia. Maka tidak mengherankan Pihak Screen Gems tanpa perlu berlama-lama lagi, segera merilis film kelimanya RE5IDENT EVIL: RETRIBUTION yang diencanakan akan dirilis pada tanggal 14 September 2012. Seperti juga film sebelumnya, film kelima ini juga akan tampil dalam format 3D.

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink