Beranda » » Marvel The Avengers » Komentar Postingan 8 komentar

Marvel The Avengers
disc
avengers
Film Box Office terbaru yaitu Marvel The Avengers. Dalam Film ini para tokoh-tokoh superheroes dalam serial komik bergabung dalam satu misi, menyelamatkan dunia dari kejahatan.
S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention Enforcement Logistics Division), sebuah agen pemelihara perdamaian dunia memprediksi bahwa dunia telah dikuasai oleh kekuatan jahat. Nick Furry, pemimpin S.H.I.E.L.D, segera memanggil para world superheroes untuk bergabung dalam The Avengers. Tak lain, para superhero ini diminta bekerjasama dalam satu tim untuk melawan kekuatan jahat yang berusaha menguasai dunia.
Marvel The Avengers yang merupakan hasil karya Stan Lee, kini dibawa oleh Marvel Studios bersama Walt Disney Pictures ke versi layar lebarnya. Dibawah arahan sutradara handal Joss Whedon, The Avengers siap menghentak dunia superhero. Selain aksi penuh ketegangan, penonton dipastikan akan mendapat sisi humanis para superhero, karena selain action, kesan humor dan melankolis turut mewarnai film ini.
Superhero-superhero yang tergabung dalam misi ini diantaranya adalah Iron Man (Tony Stark) diperankan oleh Robert Downey Jr, Captain America (Steve Rogers) diperankan oleh Chris Evans, Thor, The God of Thunder diperankan oleh Chris Hemsworth, The Hulk (Bruce Banner) diperankan oleh Mark Ruffalo, Hawkeye (Clint Barton) diperankan oleh Jeremy Renner, Black Widow (Natasha Romanoff) diperankan oleh Scarlett Johansson, Nick Furry, The Director of S.H.I.E.L.D diperankan oleh Samuel J.Jackson, dan Loki diperankan oleh Tom Hiddleston.

8 comments

15 Mei 2012 pukul 22.28

Sayangnya walaupun katanya world superhero tapi gak ada gatot kaca deh, klo ada kan seru, ada wiro sableng, atau apalah. Coba orang indonesia buat film tandingannya yang indonesian superhero, kan banyak tuh super hero indonesia, he,,he,,

15 Mei 2012 pukul 22.39

Kebetulan saya sudah nonton tuh filem, efeknya memang luar biasa, ceritanya juga tidak membosankan... Lumayannlah buat hiburan...he...he...he..

15 Mei 2012 pukul 22.59

penasaran dgn film ini ee...
sy coba cari link donlod the avengers

16 Mei 2012 pukul 00.09

aw-aw-aw.., pengen nonton belum sempet donlod terus!!, kalo mau ke bioskop mahal ahh hahaa..

16 Mei 2012 pukul 00.34

Wadawww
lagi ngetrend nieh..
film ini
coba ane download nanti
lagi penasaran :D

16 Mei 2012 pukul 05.19

@Rudy Azhan: he,,he,, iya tuh, ane belum nonton baru baca review nya, kayaknya keren juga, neh
@Ahmad Rizal Samsi: He,,he,, silahkan mas bro!
@Aryandhani: he,,he,, coba aja di download,
@Torayasurabaya: Silahkan mas bro dicari link downloadnya!

16 Mei 2012 pukul 09.17

woow keyenn abisss nih bang minjem kasetnya donngg wkwwk

16 Mei 2012 pukul 10.24

he,,he,, silahkan mas bro!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink