Beranda » » Film The Expendables 2 » Komentar Postingan 2 komentar

The Expendables 2
disc
Madagascar3
Film yang bergenre Action ini bercerita tentang kejadian setelah otak dan jantung dari kelompok The Expendables, Tool ( Mickey Rourke ), dibunuh secara brutal sewaktu menjalankan misi. Anggota The Expendables ingin menuntut balas dendam kematian Tool, namun bukan hanya meraka yang ingin membalas dendam karena Fiona (anak perempuan Tool ) juga ingin membalas dendam kematian ayahnya, kondisi ini menjadikan keadaan menjadi lebih rumit.
Mereka bukannya berhasil membalas dendam pembununya Tool namun, Fiona malah diculik dan disiksa oleh ditaktor pembunuh ayahnya. Kini tugas The Expendables menjadi semakin berat. Selain membalas dendam kematian Tool, Barney dan kawan-kawan juga harus membebaskan Fiona.
Berhasilkan mereka menyelamatkan Fiona dan membalas dendam, saksikan dalam The Expendables 2 mulai 17 Agustus 2012 di bioskop kesayangan anda.

2 comments

29 Mei 2012 pukul 02.04

Film apa nih mas Seru gak kalo seru saya mau nonton :D

29 Mei 2012 pukul 02.10

Menurutku setiap film itu seru, keren dan asik ditonton, tergantung seberapa besar kita mau untuk meresapi dan mencoba menjadikan apa yang kita lihat itu terasa menyenangkan, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink