Beranda » » Tentang Saya » Komentar Postingan 6 komentar

admin
admin

Kenalan Yuk!!!

Siapakah Saya?
Nama asliku yang sebenarnya adalah Suharyadi Lumangino. Teman-temanku biasa memanggilku Ady dan ada juga yang Hady, yah terserahlah baiknya yang mana. Di dunia maya aku menggunakan nama Ady Blink sebagai identitasku. Jika ditanya mengapa? Aku gak tahu mengapa aku menggukan nama Ady Blink sebagai identitas di dunia maya, namun bagi ku ini nama yang keren deh.

Aku terlahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara pada Juli 1989. Kakak ku adalah kakak yang paling baik. Ia telah menyelesaikan kuliahnya dan telah mendapatkan pekerjaan. Dialah yang membantu membiayaiku.

Aku seorang Mahasiswa tingkat akhir di Universitas Tadulako Palu. Seorang mahasiswa yang belum dapat menyelesaikan studinya. Bukan goblok namun karena malas kali ya makanya kuliahku jarang diurusi.

Aku suka yang apa ada nya, tidak begitu suka dengan hal-hal yang ramai. Yah kesunyian membawa kedamaian. Namun, aku suka untuk bergaul dengan siapa aja. Tak memandang siapa dia. Hidupku tak pernah memilih-milih siapa yang akan menjadi temanku, karena smuanya adalah temanku yang bisa mendukung ku.
Awal Mula Mengenal Blog
Aku mengenal yang nama nya blog ketika seorang teman ku datang ke kos-kosan ku tuk ngedit template blog nya. Saat itu aku merasa keren juga tuk menuangkan ide-ide yang numpuk di kepala ini yang lama dah berkarat. Akhirnya aku mencoba untuk mulai membuat yang namanya blog.

Blog pertamaku diberi nama Blink Corporation. Isi nya copas mulu. Sebelum aku mengikuti program KKN di kampusku, aku menyempatkan diri untuk membuat kembali sebuah blog yang kiranya dapat menampung ide-ide ku yang lebih baik lagi. Dan Blog inilah yang menjadi blog ku yang ke dua yang aku beri nama Coretan Semenanjung Anak Pulau.

Aku memberi nama blog ini dengan Coretan Semenanjung Anak Pulau karena diri ku yang merupakan anak kepulauan. Aku berasal dari Banggai Kepulauan tepatnya di suatu desa yang letaknya tepat di semenanjung, olehnya itu aku beri nama blog ini dengan Coretan Semenanjung Anak Pulau.

Blog Bagi Saya
Awalnya hanya sekedar iseng mengikuti apa yang ada. Namun, dengan blog aku menemukan dunia baru dimana ada teman baru yang menunggu ku. Aku makin tertarik dengan yang namanya blog. Walau baru memulai di pertengahan tahun 2011 namun aku merasa susah tuk pisah dengan yang namanya blog.

Alasan Memilih Blog dan Menjadi Blogger
Aku memilih blog karena menurutku blog dapat menampung ide-ide yang kumiliki. Pilihan menjadi blogger pun terlintas secara sendiri nya. Yah mungkin karena aku bukan orang yang hebat dalam desainer blog makanya memilih yang banyak orang sukai sehingga lebih banyak tempat untukku bertanya.

Hai sobat-sobat temui saya di:

6 comments

12 Mei 2012 pukul 01.39

wew, tulisnnya keren bro... sperti tulisan sansekerta jawa :D hehee

12 Mei 2012 pukul 03.33

he,,he,, makasih bro, makasih juga dah berkunjung dan berkomentar di blog ini!

8 Juni 2012 pukul 12.04

Saya kirain mau jadi personil girlband blink yg ke 6 :D

8 Juni 2012 pukul 12.07

ha,,,ha,,ha,, gak lah kan,,, tuh post tentang siapa diriku, he,,he,,,

25 September 2012 pukul 23.32

blognya keren kawan :D .

26 September 2012 pukul 01.35

@Miz Tia Makasih ya sob!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink