Beranda » » Titanic 3D » Komentar Postingan 11 komentar

avatar
TITANIC 3D
Setelah sukses pada versi pertama, kini Film Titanic hadir dalam mode 3D. Titanic merupakan Film yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) yang berhasil mendapatkan tiket perjalanan dari London, Inggris menuju New York, Amerika Serikat dengan sebuah kapal laut yang megah bernama Titanic, setelah memenangkan taruhan dengan orang Rusia melalui permainan kartu. Di atas kapal, Jack akhirnya bertemu dengan seorang gadis bangsawan yang bernama Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Kala itu Rose sedang galau dengan rencana pernikahannya dan hampir bunuh diri dengan cara melompat dari atas kapal Titanic. Setelah urung bunuh diri akibat nasehat Jack, Rose akhirnya mulai merasa lebih nyaman berada didekatnya ketimbang tunangannya yang bernama Caledon Nathan Hockley (Billy Zane). Kedekatan mereka akhirnya diketahui Caledon Nathan Hockley yang mulai merasa cemburu dan berniat untuk membunuh Jack. Film yang diedarkan oleh pihak Paramount Pictures dan 20th Century Fox di tahun 1997 ini, dari unsur ceritanya tentu tidak memiliki perbedaan dengan versi yang bukan 3D. Namun dari segi visual dan suaranya, film tersebut terasa jauh lebih tajam dan megah. Titanic 3D lebih menawarkan ketajaman gambar sehingga kemegahan kapal laut Titanic bisa lebih dirasakan keanggunannya oleh penonton. Kualitas 3Dnya dapat dirasakan pada saat penggambaran kapal laut Titanic, peristiwa paska tabrakan dengan gunung es, dan adegan di tengah hujan setelah Rose diselamatkan dari tengah laut. Film yang berdurasi 194 menit ini, diyakini masih dapat menghibur para penonton meskipun mereka pernah melihat Titanic yang bukan versi 3D. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini berhasil menyabet 11 piala Oscar di tahun 1998 dan mencatatkannya sebagai layar lebar terlaris ketika itu. Rekor itu akhirnya dipecahkan oleh Avatar (2009) yang juga karya Cameron.

11 comments

17 Mei 2012 10.27

ternyata titanic melegenda juga ya mas
dan masih diperbincangkan hingga sekarang
memang keren filmnya,sangat memukau

17 Mei 2012 10.37

iya neh, nih film jaman nya waktu aku masih kecil, tapi sekarang di buat ulang versi 3d nya, aku sih belum nonton, cuma baca review kayaknya keren deh!

17 Mei 2012 21.09

hadir untuk meramaikan suasana..
wahh klo 3d blum ada di kota saya nihh..
terpaksa nyari aja di enterneet

18 Mei 2012 00.27

he,,he,, iyaa aku juga mau nyari-nyari dulu ach!

18 Mei 2012 05.42

titanic emang film yang is the best, tp syg kalo nonton di tivi banyak adegan yang di cepeti, karena adegan yang di cepetin itu sangat "waw" hahahaa

18 Mei 2012 05.49

ha,,ha,, iya tuh! keingat waktu film pertamanya nongol pas jaman-jamannya aku masih imut-imut (harsis deh), aku dilarang nonton sama nyokap tuh film, he,,he,,

18 Mei 2012 07.14

sayang aja gua belum pernah nonton film Titanic yang sekarang jarang liat tivi soalnya kebanyakan natapin monitor wkwkwk...

ady blin
18 Mei 2012 07.33

tes replay lewat hp!

18 Mei 2012 09.49

@Yoga Sadega: he,,he,, dicoba nonton aja, ane juga belum nonton kok!

yg 2d aja bikin ngeres apalagiyg 3d wakwokowk

19 Mei 2012 22.53

wkwkwkwkwk iya mas bro, sampai-sampai nyokap dulu gak ijinin nonton film ini, he,,he,,

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink