Beranda » » Film Total Recall » Komentar Postingan 2 komentar

Total Recall
disc
Madagascar3
Musim Panas menjadi musim rilis para film-film box office. Film yang akan mengundang jutaan pasang mata banyak bermunculan di musim panas tahun ini. Salah satunya adalah Film Total Recall. Film ini mengisahkan tentang Douglas Quaid (diperankan oleh Collin Farrel) melakukan perjalanan virtual karena kepenatan hidup. Didampingi oleh seorang istri yang cantik (Kate Beckinsale). Quaid yang melakukan perjalanan virtual memilih menjadi mata-mata rahasia. Sebuah pekerjaan yang menarik tetapi ternyata memiliki resiko yang sangat besar. Quaid kemudian menjadi buronan polisi yang memburunya dalam dunia virtual yang dikendalikan Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), pemimpin Euromerica.
Quaid akhirnya meminta bantuan dari pemberontak (Jessica Biel) dan menemui kepala perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) untuk menghentikan Cohaagen. Akhirnya antara dunia nyata dan juga fantasi menjadi kabur, Quaid harus menemukan lagi jati diri dan juga cinta sejatinya pada dunia nyata. Total Recall (2012) akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2012 mendatang.




2 comments

29 Mei 2012 pukul 00.49

wkwkwkwkwk... filmm lagi nihh

29 Mei 2012 pukul 01.59

he,,he,, iya, lagi nyari traffic dulu sambil matangin konsep post baruku, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink