Beranda » » Madagascar 3: Europe's Most Wanted » Komentar Postingan 4 komentar

Madagascar 3
disc
Madagascar3
Film yang dapat membuat penonton terbahak-bahak ini akan mengeluarkan versi ke-3 nya yaitu Madagascar 3: Europe's Most Wanted. Pada versi terbaru Film Madagascar ini diceritakan Alex, Marty, Melman dan Gloria tiba di Paris untuk menjemput para penguin agar mereka bisa kembali bersama ke New York. Namun, di tengah jalan ternyata keberadaan mereka diketahui oleh manusia. Kontan masyarakat ketakutan dan memanggil polisi untuk menangkap mereka. Demi menghindari pengejaran polisi, Alex pun mempunyai ide untuk menyamar di sebuah sirkus. Kekonyolan hewan-hewan lucu ini pun hadir saat mereka harus menghibur para penonton di sirkus. Berhasilkah Alex dan kawan-kawannya melewati Eropa tanpa tertangkap? Kita tunggu penayangannya pada tanggal 8 Juni 2012 mendatang.
Film yang diproduksi oleh Dreamworks ini juga akan memperkenalkan Soundtrack baru. Kalau di versi 1 dan 2 Film ini terkenal dengan I like to move it… move it… I like to move it… move it, maka di versi terbaru nya mereka akan memperkenalkan Sondtrack yang baru. Soundtrack yang masih bernuansa ngebit yang mampu membuat penonton ikut bergoyang ini diisi oleh LMFAO yang terkenal dengan hits single-nya “Sexy and I Know It”. Lagu yang juga turut mempopulerkan goyangan khas shuffle yang sangat terkenal. Bagaimanakah kisah serunya Film Madagascar 3 ini? Kita tunggu saja pada tanggal rilisnya juni mendatang.

4 comments

19 Mei 2012 pukul 10.44

ehh dah ada ternyata yg bagian 3

19 Mei 2012 pukul 11.25

iya tapi masih Coming Soon!

19 Mei 2012 pukul 22.15

#Wahhh asik nih bang kapan rilisnya nih?aq mo liat aksi pinguin2 pintar itu wkwkw

19 Mei 2012 pukul 22.51

Tuh tanggal 8 Juni mendatang, ane pengen nonton juga neh habisnya nih bikin aku ngakak trus neh! he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink