Beranda » » Film The Bourne Legacy » Komentar Postingan 2 komentar

The Bourne Legacy
disc
Madagascar3
FILM THE BOURNE LEGACY adalah adaptasi dari novel keempat karya Eric Van Lustbader yang mencetak best seller saat diterbitkan pertama kali tahun 2004. Penulis naskah 3 film sebelumnya yaitu Tony Gilroy kali ini 'naik jabatan' dengan menjadi Sutradara di film keempat ini. Karakter Bourne tidak akan ditampilkan di film ini dan kisah lebih memfokuskan pada karakter baru yang ternyata berhubungan dengan kisah Bourne di 3 film sebelumnya.
Jeremy Renner akan berakting bersama para bintang yang telah muncul di film sebelumnya seperti Albert Finner, Joan Alle, David Strthairn, dan Scott Glenn yang akan melanjutkan peran mereka terdahulu. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Rachel Weisz, Edward Norton, Stacy Keach dan Oscar Isaac yang akan mengisi karakter baru. THE BOURNE LEGACY akan dirilis tanggal 3 Agustus 2012.



2 comments

25 Mei 2012 pukul 10.23

Weeeh.. kalo Liat dari Traillerya siy MANTAAFF BANGEEET!!
Kayaknya yang jadi Aktor utamanya pernah maen di Film Mission Impossible 4 tuh???

#Ayas nungguin Donlot Gretongannya aja deh!!
Hohoho...

25 Mei 2012 pukul 15.29

he,,he,, aku juga nunggu yang gretongan neh,, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink