Beranda » » Film Step Up 4 » Komentar Postingan 2 komentar

Step Up 4
disc
Madagascar3
Film bernuansa Dance Step Up 4 akan rilis tahun 2012 ini. Film ini akan menjadi sekuel keempat dalam "Step Up" serial film dan akan dirilis di bioskop pada 10 Agustus 2012. Yah bagi pecinta film Step Up, tentulah kehadiran film ini sangatlah dinanti-nanti.
Pada serial ke-empat Film Step Up 4 ini menceritakan Emily (Kathryn McCormick), putri seorang pengusaha kaya, tiba di Miami dengan aspirasi untuk menjadi seorang dancer profesional, tetapi tidak lama kemudian dia jatuh cinta dengan Sean (Ryan Guzman), seorang pemuda yang memimpin kru dance di elaborate, gerombolan lampu canggih. para kru, yang disebut MOB, berusaha memenangkan kontes untuk mendapatkan kesempatan sponsor utama, tapi tidak lama kemudian ayah Emily mengancam untuk mengembangkan sejarah lingkungan MOB dan menggantikan ribuan orang. Emily harus bergabung dengan Sean dan MOB untuk mengubah massa kinerja mereka ke massa protes, dan mempunyai risiko kehilangan mimpi mereka untuk berjuang melawan hal yang lebih besar.






2 comments

25 Mei 2012 pukul 10.36

Wow.. Film Dance neh, Asek... ASek... Asek...
Dance Boyband aja gak ada apa-apanya deh!!
Hohoo....

25 Mei 2012 pukul 15.23

he,,he,, yo-yo, Film yang keren, aku dah nonton Film Step Up 1-3 nya, nungguin yang ke-4 ini neh, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink