Beranda » » Contoh dan Cara Membuat INVOICE Komli » Komentar Postingan 3 komentar

Halo sobat blogger! Kali ini aku mau posting tentang "Contoh dan Cara Membuat INVOICE Komli". Nah, bagi para publisher Komli, INVOICE menjadi salah satu yang menjadi kewajiban. Apa sih INVOICE itu? Invoice merupakan sebuah surat penagihan. Apakah INVOICE wajib dikirimkan setiap bulan oleh publisher KOMLI? Yups, setelah bertanya kepada salah satu karyawan Komli yang menangani masalah Finance, Ia mengatakan bahwa Invoice tersebut wajib dikirimkan setiap bulan ke Komli walaupun jumlah penghasilan belum mencapai minimum PO.

Awalnya aku sempat bingung cara membuat INVOICE Komli, namun setelah cari-cari, trus nanya-nanya ke blog tetangga akhirnya Aku bisa buat juga. Gambar di atas merupakan contoh INVOICE Komli yang aku buat. Untuk cara membuatnya gunakan saja microsoft word tuk membuatnya nanti di convert ke PDF. Oke gambar di atas merupakan contohnya, nah sekarang aku kasih keterangannya biar sobat blogger bisa dengan mudah membuat INVOICE nya sendiri.


Keterangan:

[1] Nama Lengkap

[2] Tanggal Invoice (Bisa ditulis tanggal sesuai tanggal laporan yang dikirimkan.

[3] Alamat Lengkap

[4] Nomor PO (Terdapat pada Email Laporan)

[5] Email

[6] Nama Lengkap

[7] Nomor Telfon/HP

[8] Jumlah penghasilan dalam USD (Terdapat dalam Laporan)

[9] Jumlah penghasilan dalam IDR (Terdapat dalam Laporan)

[10] Isi seperti Nomor 8

[11] Isi seperti Nomor 9

[12] Nama Bank yang digunakan

[13] Nama pemilik Rekening Bank

[14] Nomor Rekening Bank

[15] Tanda Tangan (Bisa Discan)

[16] Nama Lengkap


Bagaimana sobat? Mudah kan membuat INVOICE Komli? Semoga tulisan ini bisa membantu sobat blogger yang lagi membutuhkan Contoh dan Cara membuat INVOICE Komli. Jangan lupa kasih like dan +1 nya ya di tombol kanan bawah!

3 comments

4 Juni 2013 pukul 07.49

dah lama gak maen kesini

3 Januari 2016 pukul 20.19

Iya Ni

3 Januari 2016 pukul 20.19

Iya Ni

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink