Beranda » » » » Film Superman - Man Of Steel » Komentar Postingan 4 komentar

Superman
MAN OF STEEL
Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.
JUNI 2013
Bercerita tentang seorang bernama Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) yang merupakan pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet yang jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Clark akhirnya mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan luar biasa. Kemampuan tersebut memaksa dirinya untuk membuat keputusan yang sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas dan berbagai ancaman besar muncul, Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya dan bersinar seperti mercusuar.

4 comments

20 Januari 2013 pukul 22.26

.. wachhhhhh,, idola nya ya?!? he..86x ..

21 Januari 2013 pukul 02.50

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ Wah gak juga sih cuma ya gitu deh, susah diungkapkan dengan kata-kata-he,,he,,

21 Januari 2013 pukul 21.52

juni 2013 masih lama...
ke iron men 3 aja dah yg mei 2013

27 Januari 2013 pukul 01.36

@ahmad rizal samsi Iya sob, masih lama filmnya baru keluar neh!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink