Beranda » » You're Still The One » Komentar Postingan 12 komentar

You're Still The One

Lagi sendiri dengar lagu sendu membuat hati terasa gimana gitu,, he,,he,,, Lagu ini Sudah cukup lama, namun kalau didenagr seperti gak ada bosannya, mungkin hati lagi melow-melownya neh, ho,,,ho,,, Lagu yang satu ini berjudul "You're Still The One" yang dinyanyikan oleh Shania Twain. Ada yang tau gak arti judul lagunya apa tuh?


Sendirian ditemani lagu sendu menjadikan suasana semakin menjadi sendu. Ho,,,ho,,, Kalau ditemani pasangan dengarin lagu sendu suasananya berbeda pasti akan berubah menjadi romantis, hahai,,,,


Oke kembali pada lagu You're Still The One yang dinyanyikan oleh Shania Twain. Lagu tersebut merupakan lagu lama Shania Twain yang terdapat dalam album Come on Over. Come on Over adalah album ketiga Shania Twain. Album tersebut dirilis pada bulan November 1997 dalam versi country dan dirilis ulang dengan menambah nuansa musik pop dalam album tersebut pada tahun 1999. Come on Over merupakan album rekaman tersukses yang pernah dirilis oleh Shania Twain, dengan angka penjualan mencapai 40 juta keping di seluruh dunia. Album ini menobatkan Shania Twain sebagai penyanyi wanita dengan penjualan album terlaris di seluruh dunia, penyanyi dengan genre country sekaligus penyanyi country wanita dengan penjualan album terlaris.


Seluruh lagu dalam album ini diciptakan oleh Shania Twain bersama dengan mantan suaminya, Lange. Beberapa single yang dirilis dari album ini antara lain You're Still The One, When, From This Moment On, Man! I Feel Like A Woman!, Love Gets Me Every Time, That Don't Impress Me Much, You've Got A Away, dan Don't Be Stupid (You Know I Love You).


when i first saw you, i saw love
and the first time you touched me, i felt love
and after all this time, youre still the one i love
looks like we made it


look how far weve come my baby
we might took a long way
we knew wed get there someday
they said, i bet theyll never make it


but just look at us holding on
were still together still going strong
#youre still the one
youre still the one i run to


the one that i belong to
youre still the one i want for life
youre still the one
youre still the one that i love


the only one i dream of
youre still the one i kiss good night
aint nothin better
we beat the odds together


im glad we didnt listen
look at what we would be missin
#youre still....
im so glad we made it


look how far weve come my baby

Nama Asli: Eilleen Regina Edwards
Tanggal Lahir: 28 Agustus 1965
Tempat Lahir: Windsor, Ontario, Kanada
Tinggi Badan: 162
Kewarganegaraan: Kanada
Warna Rambut: Coklat
Warna Mata: Coklat
Ayah: Clarence Edwards
Ibu: Sharon Edwards
Saudara: Mark, Darryl (saudara tiri), Jill, Carrie-Ann
Suami: Robert John "Mutt" Lange (produser rekaman , 28-Des-93 - Mei-2008), Frederic Nicolas Thiebaud (eksekutif perusahaan Nestle, sejak 1-Jan-11)
Anak-anak: Eja Lange (l. 12-Agu-01)
Populer Sejak: Merilis album "The Woman in Me" (1995)

12 comments

17 November 2012 09.00

wuih cantik banget :D

17 November 2012 09.07

@Bayu Handono masa sih cantik sob, he,,,he,,, masih cantikan gadis indonesia, ha,,ha,, cinta produk lokal, he,,he,,

17 November 2012 19.49

ajibbbb keren banget tuh ceweknya.....

17 November 2012 20.00

@Ehwansah Jailani Ha,,,ha,,, kerenan mana sama gadis desa Indo? ha,,ha,,

17 November 2012 20.19

jangan terpaku dengan gambar,yang penting isi postnya
nice artikel mas

17 November 2012 20.30

@Trisna N Ha,,ha,, ni cuma mau belajar buat css target tapi belum paham fungsinya cuma sekedar buat aja!

17 November 2012 22.02

WEahh, pagi2 sudah nongkrong sambil ndengerin lagu di blognya sobat,...
keren gaan,... mantab,...

17 November 2012 22.26

@Jejak Informasi yups trus ditemani kopi segelas di samping tambah mantap...

19 November 2012 19.55

FOLLBACK datang untuk anda, makasih atas kerjasamanya

19 November 2012 22.01

@Yuezha Andrean Sama-sama sob! Makasih juga udah mau menjadi partner blog ini!

21 November 2012 22.06

enak dengar lagunya shania,,, i like it

21 November 2012 22.22

@bredmart He,,he,,, emang sob keren neh lagu! Makasih udah berkunjung dan berkomentar sob!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink