Beranda » » SMS Ramadhan | SMS Ucapan Ramadhan » Komentar

SMS Ramadhan | SMS Uapan Selamat Ramadhan



Ramadhan telah tiba, tamu istime kita telah datang. Ucapan memohon maaf kepada sesama pun terdengar dimana-mana. Sudahkah kita memberikan ucapan pada saudara dan kerabat kita? Nah berikut ini ada beberapa kumpulan SMS Ramadham yang kiranya dapat menggantikan diri kita dalam menghantar silaturahmi pada saudara dan kerabat kita.

SMS Ramadhan | SMS Ucapan Ramadhan



Antara surga dan neraka
Antara pahala dan dosa
Antara bahagia dan gelisah
Pilih yang pertama agar bahagia
Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba Maafkan segala dosaku sebelum puasa

Selembut embun dipagi hari
tengadah tangan sepuluh jari
ucapkan salam setulus hati
selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan
mohon maaf lahir bathin

Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga, amiin.

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yah. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.berat sob, hehehe.Met puasa ya.

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupakan. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

Marhaban ya Ramadhan, Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) Mari kita PREMIUM (Prei Makan dan Minum) Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sms Ucapan Selamat Ramadhan



Agar stamina tetap terjaga selama bulan RAMADHAN konsumsilah buah"an
APEL : Ayo PELajari alqur'an
JERUK : Jangan bErbuat buRUK
ANGGUR : ANGGota gemar bersyukUR
JAMBU : JAga aManah dalam qalBU
TOMAT : TObat MAksiaT
TALAS : TAk ada kata maLAS
PISANG : Pantang Iri, Sombong & ANGkuh
MENTIMUN : MENuntuT Ilmu & jgn melaMUN
SALAK : Shalat tuk perbaiki AkhLAK
Marhaban Yaa Ramadhan...

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1433 H.

Putus cinta bikin galau
Status lucu bikin ketawa
Walau puasa di musim kemarau
Tetap semangat dan tak putus asa!

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya, semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan batin.



Nah itulah tadi beberapa ucapan ramadhan, pantun ramadhan, sms ramadhan, semoga bermanfaat.








Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink