Beranda » » The Hobbit: An Unexpected Journey » Komentar Postingan 4 komentar

avatar
The Hobbit: An Unexpected Journey
Film The Hobbit: An Unexpected Journey bercerita tentang petualangan Bilbo Baggins, yang ditemani Thorin Oakenshield dan 12 kurcaci. Mereka melakukan perjalanan menuju Gunung Sunyi untuk merebut kembali harta yang hilang dicuri Naga Smaug. Di sini juga diceritakan bagaimana Bilbo dan Gandalf memulai persahabatan mereka, dan bagaimana Ia bertemu dengan Gollum yang mana merupakan awal dari bencana besar di Middle Earth karena di sinilah Ia "mencuri" cincin (The ring of power) dari Gollum.
Film The Hobbit: An Unexpected Journey ini, disutradarai oleh Peter Jackson dan Andy Serkis dan akan dirilis pada 14 Desember 2012. Selain sekuel pertama ini, akan ada sekuel kedua yang berjudul THE HOBBIT: THERE AND BACK AGAIN yang akan dirilis tahun 2013. FIlm ini akan didukung oleh bintang seperti Elijah Wood, Orlando Bloom, Christopher Lee, Evangeline Lilly dan banyak lagi.

4 comments

12 Juni 2012 pukul 16.20

wah ga ada link donlodnya yaa

12 Juni 2012 pukul 16.48

belum rilis bro!

12 Juni 2012 pukul 16.58

Walahh Belumm riliss tho...
he,, he,, he,, :D

12 Juni 2012 pukul 21.42

iya,,, akhir tahun baru rilis!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink