Beranda » » Final Euro Cup 2012 » Komentar Postingan 10 komentar

avatar

Final Road To Champions

Who Will Be Champions of Europe


Perjalanan menuju Champions Europe telah mencapai puncak. Dua Negara akan memperebutkan siapa yang akan menjadi raja di Benua Biru, yaitu Spanyol dan Italia. Setelah melewati berbagai pertaruan yang dahsyat akhirnya kedua tim ini mampu mencapai puncak turnamen. Spanyol melangkah ke partai Final setelah mengandaskan Portugal dalam drama adu pinalti di babak semi final, sedangkan Italia melangkah setelah mengandaskan Jerman 2-1 pada babak semi final. Siapakah yang akan menjadi raja? Pertarungan ini tidak terlepas dari kehebatan tembok terakhir dari kedua tim.

Dari kubu Spanyol tembok terakhir itu ditempati oleh Iker Casillas. Secara performa, kehebatan Casillas tidak bisa dianggap remeh. Kiper yang bermain di klub Real Madrid ini telah berpengalaman dalam menjaga pertahanan terakhir. 2010 lalu ia juga membawa Tim nya Spanyol menjuarai Piala Dunia. Pada tahun ini ia bersama klub nya berhasil memboyong mahkota La Liga. Salah satu kiper terbaik Dunia ini akan menjadi Tembok yang amat Kokoh bagi kekuatan Spanyol.

Sedangkan dari Kubu Italia, tembok terakhir mereka masih dijaga oleh sang kiper yang sarat akan pengalaman. Pengalamannya menjaga si bundar di bawah mistar gawang menjadikan Italia menjadi Tim yang tidak mudah digoyahkan. Gianluigi Buffon menjadi penghadang terakhir dari kubu Italia. Kiper yang telah banyak mencicipi asam manis nya dibawah mistar gawang bersama si Nyonya Tua Juventus ini merupakan salah satu Kiper terbaik di Benua Biru.

Nah, Tim manakah yang lebih tangguh? Selain dari segi pertahanan terakhir, sang tombak pun juga saling beradu. Ujung tombak masing-masing Tim akan beradu ketajaman dalam merobek jantung pertahanan sang lawan.

away kit Liverpool 2012/2013

Fernando Torres


Striker Chelsea ini memang performanya kurang maksimal pada laga Euro kali ini. Namun tidak bisa dianggap remeh, dengan kehebatannya Torres selalu menjadi sang Pahlawan bagi TIM nya.

Kiranya Torres akan menjadi ujung tombak bagi spanyol ini akan membuat Itali harus lebih waspada terhadap striker yang satu ini. Ia tidak hanya hebat dalam mencetak Gol namun juga hebat dalam memberikan umpan dapa kawan-kawannya.

Walau Torres hanya selalu jadi pemain pengganti, namun Torres haruslah menjadi pemain yang diwaspadai bagi kubu Italia.

Mario Balotelli


Mario Ballotelli menjadi ujung tombak bagi kubu Italia. Striker Mancester City ini memang terbilang tak terduga. Bagaimana tidak, pemain yang dianggap remeh ini, bahkan dalam fase grup performa Balotteli tidak begitu memukau akhirnya ia menjadi sang pahlawan bagi Italia.

Balotteli menghempaskan 2 Gol ke gawang Jerman di Fase Semi Final. Performa Balotelli sudah dalam performa terbaiknya. Ini akan menjadi ancaman terberat bagi kubu spanyol.

Balotelli tidak hanya lihai, namun juga mampu menempatkan di mana posisi nya yang pas untuk mudah mengoyak jala sang lawan.

Siapakah yang akan menjadi Raja Eropa? Kita tunggu saja aksi kedua Tim di Stadion Olympic Kiev, Minggu atau Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

away kit Liverpool 2012/2013


10 comments

29 Juni 2012 16.52

wahhh belum ada yang pertamax.....

mantap nih... saya pilih Spain aja sob.....

29 Juni 2012 18.24

He,,,he,, yups moga aja pilihan sobat bisa juara!

29 Juni 2012 18.58

smoga aja italyy yg juara

29 Juni 2012 23.08

He,,he,, iya, moga aja, walau dia udah ngalahin jagoanku, tapi moga aaja dia bisa! he,,he,,

30 Juni 2012 05.29

Sepanyol 1 langkah lagi..

30 Juni 2012 05.42

Ho,,hoo, woke, semoga aja ya sob! Seru neh nanti finalnya!

1 Juli 2012 22.23

he,, he,,
sekarang uda jelas kalau SPANYOL membantai Italia
dengan skore 4-0, END!!
btw ada post baru juga niech.. :D

2 Juli 2012 02.12

He,,he,, iya, akhirnya Spanyol bisa juara, gak disangka juga skornya amat telak banget!

spanyol menang bannngggg 4-0 selanjutnya juara dunia 2014 di brasil tar hehe

2 Juli 2012 06.09

He,,he,, owww tidak bisa! pasti udah gak bisa lagi juara di Piala dunia nanti! Sudah ada regenerasi Jerman! he,,he,,

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink