Beranda » » Jangan Buat Kami Bingung » Komentar Postingan 14 komentar

ngisup.com

Bingung....$Kata yang tepat untuk ku ungkapkan,$ Ketika aku memilih untuk berbuat sesuatu yang lebih unik,$ Mereka mengatakan apakah ini boleh?$ Namun ketika aku membuat sesuatu yang realistis,$Mereka mengatakan ini Tidak Menarik,$ Aku jadi heran dengan semua ini,$ Biarkanlah kami berfikir, memilih dan berkreasi sesuai apa yang kami inginkan, $ Jangan tanamkan doktrin kalian dalam benak kami, $ Karena kami hanya butuh dukungan bukan sebuah doktrin.

14 comments

12 Mei 2012 pukul 06.54

saya malah jd bingung gmana cara buat postingan kyk di atas..ahaha
tambah keren aja blognya..sukses yah :)

12 Mei 2012 pukul 07.04

ajib ajib bgroundnyee

12 Mei 2012 pukul 07.31

@Iydha: he,,he,, Aku juga bingung buatnya, tuh copy code dari blog sebelah, nyari-nyari code html 5, tapi kayaknya background ini juga dah pernah di pakai sama blog roberto bagio, coba dicek aja mungkin dia yang lebih paham, ane masih bingung-bingung!
@Ahmad Rizal Samsi: He,,he,, makasih atas ajib nya, he,,he,,

12 Mei 2012 pukul 07.49

Aku ngambil code nya di ngisup[dot]com

13 Mei 2012 pukul 00.01

pake radial mas ???
wah gimana tuh cara make tuh auto text ????

13 Mei 2012 pukul 00.10

he,,he,, ia, aku juga bingung coba sama mas bagi bagio, soalnya aku nemu disitu! Maklum belum bisa menjelaskan kalo masalah code! he,,he,, maap ya!

13 Mei 2012 pukul 00.31

Jiaahhh, Keren mas...!!!
Jadi Terharu!!
:)

13 Mei 2012 pukul 00.38

he,,,he,, iya tuh, kalo dah mau akhir-akhir kuliah kita pasti dihadapkan antara apa yang kita sukai dan yang tidak yang akhirnya membuat kita bingung

13 Mei 2012 pukul 13.47

Hmm... ini tentang masalah apa'an tuh Sob???
Ayas jadi bingung sendiri neh!!


Ups.. Ralat, udah rada ngerti masalahnya kok, dari ngliat komentar diatas tuh.. Hohohoho

Gak usah bingung deh Sob, kalo menurut Kita emang yang terbaik. LAKUKAN SAJA!!!
^_^


Oiya Sob!!
Soal Script efek canvas yang Sobat pake dipostingan ini, kayaknya Ayas BELUM PERNAH PAKEK tuh. Ayas malah baru taunya dari Blognya Bang Amdhas.
Hweheheee...

13 Mei 2012 pukul 15.46

he,,he,,, iya mas bro,, tetapi kayaknya kita gak di kasi tuk berkreasi secara sepenuhnya, selalu saja ada doktrin yang ditanamkan dalam benak kita mas bro!

13 Mei 2012 pukul 21.37

hmm, yang baik blm tentu benar, dan yang benar belum tentu yang terbaik, life is choice, pilihlah pilihan di depanmu yang menurut mu baik :D

13 Mei 2012 pukul 22.35

yups betul tuh sob, pilihan adalah milik kita sendiri, kita yang memilih kita yang mempertanggung jawabkan!

13 Mei 2012 pukul 23.28

Disana bingung di sini bingung, ditengah-tengah pulau jawa....? Ckckckckck Em bang gimana katanya blog kamu di buat sistem thread comments? :)

13 Mei 2012 pukul 23.39

bagus juga sih, nanti aku coba lagi, soalnya lalu pernah nyoba tapi gagal!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink