Beranda » » Penjualan Tiket Event Startup Asia Jakarta » Komentar Postingan 18 komentar

el clasico

Event Startup Asia

Event Startup Asia adalah IT Event yang diselenggarakan oleh TechinAsia.com (dahulu dikenal sebagai penn-olson.com), pada awal bulan february 2012 kemarin, mereka (penn-olson) sukses menyelenggarakan startup-asia di Singapore. Startup Asia adalah event mempertemukan founder/ pendiri startup (perusahaan baru yang bergerak di bidang IT) dengan investor global. Pada acara yang diselenggarakan di Singapore ini uniknya diselenggarakan di Kantor Pos Pusat di Singapore, dimana ada Modern Church alias gereja yang area indoor-nya bisa digunakan untuk berbagai aktifitas kepemudaan.

Kini event megah ini singgah di Indonesia. Tepat tanggal 7-8 Juni 2012 Event Start Up in Asia nongkrong di Jakarta. Pokoknya bakalan seru dech. Sahabat blogger bisa lihat contoh foto di atas yang merupakan foto event yang diselenggarakan di Singapore Februari lalu. Pokoknya jangan sampai ketinggalan, buruan beli tiket masuk event tersebut. Yups bagi sahabat blogger yang ingin mengikuti event megah ini bisa membeli tiket masuknya dengan mengklik banner Event Start Up Asia di bawah ini.

el clasico
el clasico

18 comments

16 April 2012 14.21

Mencoba peruntungan dengan sales event, penjualan tiket event ini diselenggarakan oleh idblognetwork! Semoga saja para blogger berminat untuk event ini! Buruan beli tiketnya!

16 April 2012 19.28

makin hari makin mantapp nih designnya ^^

16 April 2012 19.38

he,,he,,, yah semoga aja, nih masih mencoba belajar bermain span class biar jadi satu kesatuan! Tapi masih bingung dan masih acak-acakan neh, he,,he,, btw makasih atas dukungannya yang membuatku tetap semangat belajar neh,,, he,,he,,

16 April 2012 20.52

Harga tiketnya brapaan emang?

16 April 2012 20.55

gak tahu brapa, di cek aja langsung dengan mengklik bannernya bro

16 April 2012 22.32

wah,masih belum minat mas.
karena ane masih muda pelajar pula
nanti kaalo udah bisnis hehe

16 April 2012 23.12

he,,,he,,, ia. Aku pengen sih tapi belum punya uang uk kesana, padahal keren tuh bisa lihat robo kayak gambar tuh!

17 April 2012 04.45

ehh bgus juga nihh klo dtg di indon

17 April 2012 04.49

yups, keren-keren tuh event nya!

wew rame juga tuh tp g ada uang buat beli tiket :(

18 April 2012 06.21

he,,he,, sama denganku neh, gak punya uang tuk kesana, padahal pengen sih!

18 April 2012 06.37

Em i like the design, hehehehhehe. Oy kalau disitu udah ndak ada tombol buat kembali ke old blogger interface ya ndak tahu lagi bang ane.? :-D Maf ya?

18 April 2012 07.10

yaps itu masalahnya ane juga bingung, dari dulu otak-atiknya tapi gak ketemu masalahnya neh mas bro!

18 April 2012 14.07

Wuuiih.... Asiik tuh bisa ikut Event ke Singapura bareng Sobat!!
Jadi pengeeen deh.. ^_^

Ck... Ck... Ck....
Gak begitu lama Ayas gak kesini, tampaknya Perkembangan Tata Desain Sobat udah semakin rapi neh.. MANTAAAAFFF BANGEEET!!!

TERUSKANLAH Begini... pelan tapi Pasti... Jadi Ahli...
I Like it
^_^

18 April 2012 15.00

he,,he,,, makasih mas bro! yah ni masih belajar-belajar lagi menggabungkan beberapa elemen menjadi satu! Ni juga berkat dukungan sobat-sobat semua nya! he,,he.. makasih ya atas dukungannya!

18 April 2012 21.04

woow Idblognetwork udah keluar ya ppcnya ?wah ketinggalan aq huhu

18 April 2012 21.30

aslamkum.........!!!!

18 April 2012 22.35

@Randy:iya tuh, he,,,he,,, alhamdulillah iklanku muncul trus tuh! ni lagi coba PPL nya moga aja dapat banyak dari PPL!
@Amransyah: waalaikumsalam akhi!

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink