Beranda » » El-Clasico » Komentar Postingan 7 komentar

el clasico

el clasico

FC Barcelona. Club yang sangat luar biasa dengan permainan cantiknya yang susah dibendung dan menyulitkan lawan. Ditangan sang Koki Pep Guardiola meramu permainan cantiknya menjadi sebuah permainan yang sangan cantik dan susah ditandingi oleh club mana pun. Messi dan kawan-kawan bak Monster yang sangat menakutkan bagi setiap lawannya. Permainan yang cantik gaya yang lembut menjadikan mereka club yang susah ditandingi di dunia. Gol-gol tercipta dengan operan-operan cantik mereka. Tak tik yang ditampilkan menjadikan Barcelona menjadi club tak terkalahkan.

el clasico

Real Madrid. Real Madrid boleh dikatakan gudangnya pemain bintang. Dilihat dari komposisi pemainnya yang merupakan pemain-pemain bintang menjadikan duel el clasico selalu dinantikan. Ditangan Pelatih Morinho, Real Madrid diracik menjadi club menakutkan. Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid memiliki gaya permainan yang keras. Namun, dengan komposisi pemain bintang nya Real Madrid mampu menampilkan gaya permainan yang luar biasa. Real Madrid dengan bintang Ronaldo sang mesin gol menjadikan salah satu club yang paling produktif dalam menghasilkan gol.

El Clasico

7 comments

14 April 2012 pukul 13.21

postingan untuk resolusi 1280x800

14 April 2012 pukul 17.26

2 2 nya baguuss...
sy pilih aja keduanya

14 April 2012 pukul 18.02

he,,he,,, siiipppp! memang mntap 2-2 nya tinggal bgaimn sang koki meramu gaya permainan aja!

15 April 2012 pukul 03.12

Wow.. postinganya makin MEMPESONA BANGET neh Sob!!!
Pas diliat diMonitor Ayas yang beresolusi 1280 X 854 ini... MANTAAAFFFF BANGEEEET deh!!!

Kalo Ayas siy Tetep Selalu Always JAGOKAN BARCA Sob!!
Hweheheee...

15 April 2012 pukul 05.13

he,,he,,, biasa deh kayaknya, neh masih belajar masih belum saja mengerti-mengerti kode! Wah klo ane masih tetap setia ama Madrid tuh di avatarku ada logo Madrid! Yang penting tetap damai walau beda jagoan! he,,he,,

15 April 2012 pukul 06.51

Postingannya, makin hari makin manteppp. salutt!!

15 April 2012 pukul 07.00

hemmm,,, kayaknya belum dech masih acak-acakan tuh! Tuh lihat aje posisinya masih gak karuan, he,,he,,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink