Beranda » » Kode Smiles Chat FB » Komentar Postingan 4 komentar

Kode Smiles Chat FB

Postingan ini karena teman aku maksa-maksa yah terpaksa aku bagi deh. Ni smile cantik Chat FB yang kudapat hasil ngeronda kesana-kemari dan dikumpulin jadi satu. Untuk gambarnya silahkan aja di coba. Copy dan paste kan saja kode dari [[ sampai ]] smua kodenya di copy termasuk "[[ dan ]]"! Oke, semoga bisa menambah asik ajang chat di FB. Silahkan saja disedot smilenya!


[[334954663181745]] - Kode Smiley Facebook untuk Spongebob
[[332936966718584]] - Kode Smiley Facebook Hello Kitty
[[326134990738733]] - Kode Smiley Facebook Pikachu
[[297354436976262]] - Kode Smiley Facebook Santa Claus
[[269153023141273]] - Kode Smiley Facebook Poring
[[252497564817075]] - Kode Smiley Facebook Kerokeroppi
[[250128751720149]] - Kode Smiley Facebook Domo Kun
[[249199828481201]] - Kode Smiley Facebook Konata Izumi
[[236147243124900]] - Kode Smiley Facebook Pokeball
[[224502284290679]] - Kode Smiley Facebook Nobita
[[223328504409723]] - Kode Smiley Facebook Gintoki Sakata
[[196431117116365]] - Kode Smiley Facebook Shin chan
[[157680577671754]] - Kode Smiley Facebook Angry Bird
[[155393057897143]] - Kode Smiley Facebook Doraemon
[[144685078974802]] - Kode Smiley Facebook Mojacko
[[138529122927104]] - Kode Smiley Facebook Pedo Bear

Ni Smile Kaskus untuk FB
[[243344945733611]] : Kaskus Repost
[[mahochat]]: Kode Smiley Facebook Kaskus Maho:
[[205827876172490]] : Kode Smiley Facebook Kaskus Bingung:
[[261018420628968]] : Kode Smiley Facebook Kaskus Like:
[[328740787138287]] ; Kode Smiley Facebook Kaskus Nope:
[[296027833771776]] : Kode Smiley Facebook Kaksus Capedehh:
[[311851138846391]] : Kode Smiley Facebook Kaskus 4L4y:
[[guengakak]] : Kode Smiley Facebook Kaskus Ngakak:
[[203443053077888]] : Kode Smiley Facebook I Love Kaskus:

Ni tulisan Huruf yang besar-besar
[[196920740401785]] - A
[[113544575430999]] - B
[[294715893904555]] - C
[[294660140569858]] - D
[[328415510520892]] - E
[[270221906368791]] - F
[[212614922155016]] - G
[[205633882856736]] - H
[[256255337773105]] - I
[[288138264570038]] - J
[[296999947008863]] - K
[[216672855078917]] - L
[[278786215503631]] - M
[[241341589270741]] - N
[[312524205448755]] - O
[[200138403410055]] - P
[[165410113558613]] - Q
[[203403609746433]] - R
[[334427926570136]] - S
[[250632158335643]] - T
[[285985351447161]] - U
[[343627398996642]] - V
[[315740851791114]] - W
[[136342506479536]] - X
[[224173507657194]] - Y
[[317710424919150]] – Z

Kalo yang ini smile yang lucu-lucu dan imut-imut
Troll face: [[171108522930776]]
ARE YOU F****NG KIDDING ME: [[143220739082110]]
Me Gusta: [[211782832186415]]
Mother of God: [[142670085793927]]
Cereal Guy: [[170815706323196]]
LOL Face: [[168456309878025]]
NO Guy: [[167359756658519]]
Yao Ming: [[218595638164996]]
Derp: [[224812970902314]]
Derpina: [[192644604154319]]
Forever Alone: [[177903015598419]]
Not Bad : [[NotBaad]]
F*** yeah : [[105387672833401]]
Challenge accepted: [[100002727365206]]
Okay face: [[100002752520227]]
Dumb b***h: [[218595638164996]]
Poker face [[129627277060203]]
Okay face [[224812970902314]]
Official rage face [[FUUUOFFICIAL]]
No [[167359756658519]]
MOG [[142670085793927]]
Feel like a sir [[168040846586189]]
Forever alone christmas. [[125038607580286]]

4 comments

3 Maret 2012 09.53

Wah ternyata bnyak ya kodenya.. Gila tuh gimana ngapalinnya.. :D

3 Maret 2012 13.40

Dicatatat ditangangan mas bro kayak mau nyontek waktu sekolah, wkwkwkwk

4 Maret 2012 09.03

code nya lumayan banyak sob... gak bsa hafal nich klo gtoo.... ane simpan jja dah...

sukses terus sob Ngeblog nya....

4 Maret 2012 10.48

haduh. . . . malah pusing nih mau pake mana. . .

kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink