Beranda » » » Membuat Forum di Blog » Komentar Postingan 2 komentar

Forum di Blog - Hai sobat blogger, kembali lagi untuk sharing layanan untuk blog yang semoga saja dibutuhkan bagi para blogger. Kali ini aku mau sharing layanan untuk membuat forum di blog yang menurutku sangat keren, simpel dan yang pastinya mudah digunakan. Mendengar kata forum pasti sobat blogger sudah pada ngerti apa lagi yang sering aktif di kaskus maupun forum vivanews. Nah kali ini gimana kalau kita membuat forum diblog biar kita bisa berforum ria di blog kita sendiri gak usah ke kaskus maupun ke VIVAnews. Layanan yang aku gunakan adalah layanan dari Tal.ki, yang merupakan layanan jasa forum dngan 3 pilihan yaitu free, pro dan platinum. Kalau free pastinya gratis namun terbatas tetapi lumayan lah kita bisa membuat 15 topik dan 5 sub forum dan yang pasti unlimited posting dan unlimited member. Kalau pro smuanya unlimited tetapi harus bayar mulai dari 5 dolar per bulan. Nah kalo platinum aku gak tau, cari sendiri aja ya biar kita langsung ke cara-caranya.
Oke langkah pertama silahkan masuk ke Website Tal.ki, silahkan sobat blogger lakukan login menggunakan akun facebook.
Langkah selanjutnya silahkan klik create a new forum seperti pada gambar berikut.



Langkah kedua yaitu klik try it pada pilihan fre, jika sobat pilih pro juga gak apa-apa yang penting siap bayar ongkosnya.



Nah langkah terakhir yaitu copy code embed untuk di pastekan pada postingan, jangan lupa pada mode html. 
Nah mudah kan hanya 3 langkah saja sobat dah memiliki forum diblog layak nya kaskus. 
Jangan lupa komentar dan klik iklannya ya biar nambah recehan neh supaya makin eksis berbagi lagi neh, oke silahkan menikmati layanan forum di blog, sebagai contonya silahkan lihat forum di blog ini dan ikut nongkrong disitu yups!!!

2 comments

21 Februari 2012 17.16

pertamax gan..

21 Februari 2012 18.45

keren tapi belum ada kepikiran nambahin forum ke blog

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink