Beranda » » » Trik Menaikkan Page View Blog Dengan Auto Surf » Komentar Postingan 18 komentar

Tentulah sobat blogger smua telah mengetahui tentang page view. Yah aku yang baru belajar ngeblog sedikit punya trik untuk meningkatkan page view blog. Sekarang ini cara untuk meningkatkan page view blog telah banyak cara yang dilakukan oleh para blogger master. Dari update artikel secara rutin sampai blogwalking namun kali ini saya akan membagi trik cepat meningkatkan page view blog sobat. Cara ini saya gunakan pada blog saya ini dan hasilnya sekarang blog saya ini dah mencapai 2000 an page view perhari dan dampaknya dengan mengecilnya rank alexa keren bukan. He,,he,,, Oke sebelum lanjut sedikit mengulang bahwa page view adalah jumlah kunjungan blog/website setiap harinya. Page view ini lah yang menjadi salah satu perhitungan trafic alexa untuk suatu website.
Trik yang aku bagikan kali ini kepada sobat blogger yaitu menaikkan page view blog secara cepat dengan auto surf. Auto surf yaitu penjelajahan secara otomatis pada website-website yang terdaftar dalam program ini. Jadi jika blog kita terdaftar dalam program ini maka akan dikunjungi dari berbagai orang yang terikut dalam program ini. Program autosurf juga sudah banyak beredar di dunia inetrnet namun salah satu program yang saya rekomendasikan yaitu program auto surf dari global auto surf. Karena mudah digunakan dan terbukti meningkatkan pageview blog kita.
Jika sobat blogger tertarik untuk mengikuti program auto surf ini bisa mendaftar disini. Setelah masuk dalam website global auto surf silahkan klik register untuk mendaftarkan blog sobat. Isi form yang disediakan sesuai data sobat blogger. Nah setelah terdaftar diwajibkan sobat blogger untuk melakukan surfing atau mengunjungi blog-blog lain sebanyak 500 kali sehingga mendapatkan kredit 5000 kredit. Semakin tinggi kredit yang dimiliki oleh blog sobat maka akan semakin tinggi page view yang didapatkan. Cara mendapatkan credit hanya dengan melakukan surfing dengan mengklik tab surf dan biarkan tab tersebut secara otomatis untuk surfing. Setiap 7 detik akan berganti pada blog lainnya jadi bisa sambil ngeblog surfing ini dilakukan.
Daftar sekarang disini, untuk mendapatkan page view yang menjanjikan. Sekedar tips tambahan, daftarkan setiap postingan atau label blog sobat sehingga semakin banyak url blog sobat yang terdaftar dan alokasikan kredit sobat untuk url sobat.
Nih dia statistik blog aku








Semoga Bermanfaat,, jangan lupa tinggalkan komentar atau follow blog ini untuk mendapatkan tips dan trik blog lainnya.......

18 comments

2 Februari 2012 pukul 22.20

terhadap indeks google berpengaruh gak gan

3 Februari 2012 pukul 01.02

Saya rasa berpengaruh tetapi pengaruhnya membaik, karena dengan page view yang tinggi maka alexa rank akan mengecil dan blog kita akan sedikit mendapat perhatian, yah alhamdulillah artikel yang aku tulis sudah mulai dapat bersaing dimata search engine!

3 Februari 2012 pukul 11.12

Artikelnya bagus2 gan ..

3 Februari 2012 pukul 11.55

He,,he,,, makasih, coba aja dech dites triknya!

3 Februari 2012 pukul 12.10

Oh iya sob, kalau bisa komentarnya di fariasi dikit donk jangan hanya copas dari komentar sobat yang sebelumnya para artikel lainnya karena pembaca otomatis spam bekerja dan membaca sebagai spam, ada dua komentar sobat yang dianggap spam oleh blogspot dan setelah saya teliti ternyata sama gan pada komentar sebelumnya, cukup sekali aja sob pasti aku kunjungi balik ke blog sobat dan para pengunjung lain akan kunjungi blog sobat, kalau mau komentar yang banyak tolong di fariasikan komentarnya agar tidak dianggap spam oleh blogspot! Makasih sob atas kerja sama nya senang sobat telah berkunjung dan telah memberikan komentar, sering-sering main kemari ya!

4 Februari 2012 pukul 17.04

coba ah, mungkin bisa berhasil nambah visitors..

4 Februari 2012 pukul 17.17

Dicoba aja gan, semoga aja berhasil dan pageview nya bisa bertambah dan yang pastinya alexa rank akan mengecil secara terus menerus!

23 Maret 2012 pukul 00.32

ane dah coba gan.. ini berjalan...

23 Maret 2012 pukul 01.21

oke sob! moga rank blognya meningkat trus!

23 Maret 2012 pukul 03.32

mau tanya ni... status di profile... credits ny diisiberapa ya? punya saya ada 5000lbih udhan..

terus state blog saya statusnya masih "waiting" kira2 ini di apaan ya?

23 Maret 2012 pukul 03.43

di alokasikan saja ke URL sobat klik Alocate yang ada disamping Acount credit trus isikan saja berapa yang mau dialokasikan ke url sobat, lebih banyak lebih bagus biar kunjungan ke blog sobat gak habis habis karena setiap kunjungan akan dipotong dari kredit sobat yang sudah teralokasi ke url! Untuk masalah waiting itu masih menunggu proses aprove bisa lama bisa cepat cuma memang hari ini agak lama, aku juga ada nambah beberapa url tapi belum di aprove, dibiarkan saja yang penting kredit nya untuk url blog sobat dah ada jadi pas di aprove langsung mendapat kunjungan, lumayan sehari bisa sampai 2000 an page view!

16 April 2012 pukul 08.36

mantap triknya master......
Blog saya
rikiikmal.mywapblog.com

16 April 2012 pukul 10.13

yah di coba aja, sapa tau bisa tuh PR ku dah 3 dan alexa ku dah 6 digit

Anonim
25 Mei 2012 pukul 20.06

Mantab mas...
Salam kenal sang tunggal
www.dulida.com

Blog mas juga keren banget

25 Mei 2012 pukul 21.38

he,,,he,,, salam knl juga!

nice info sob hihi salam blogwalking kunjungan perdana nih

25 November 2012 pukul 03.06

@Share-Tuts | Share Segala Hal yang Diketahui Woke, makasih udah berkunjung neh!

19 Maret 2017 pukul 05.04

Gan tolong subscribe blog ane dong pls
http://downware.blogspot.com
Thanx

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink