Beranda » » Awards » Komentar Postingan 3 komentar

Nih dia kumpulan Award yang diberikan oleh sahabat bloggerku. Semoga saja Award ini memotifasi aku dalam ngeblogging dan berbagi informasi. Nih dia award-awardnya.


Ni dia award pertama ku, award berantai yang diberikan oleh blogger Berbagi Kreatifitas. Terima kasih ya sobat, semoga award ini bisa memotivasi ku dalam berbagi informasi dan untuk Blog Berbagi Kreatifitas semoga makin sukses aja dan makin tambah banyak pengunjungnya!






Mimpi apa Gue sepagi, he,,,he,,, Nih Award ke dua ku yang diberikan oleh Sahabat gue yang cantik banget, pagi-pagi dah nongol ke blog aku membawa award neh, thanks ya buat sahabat Astian yang telah memberikan award kepada blog aku, smoga sukses slalu bisa lebih eksis dalam ngeblognya. Semoga award kedua ini bisa lebih memotivasi ku untuk tetap share ke sahabat-sahabat blogger.

 Ni award ke tiga untuk blog ku yang ini, Award ini dari sahabat blog febstories. Yah iseng-iseng aku kasih komentar pada postingannya eh malah dikasih award memang beruntungnya aku. 







Award yang ke empat ini masih sama seperti yang ketiga yaitu dari blog yang sama dan Judul yang sama namun dalam Bab yang berbeda, kalau diatas Bab 1 nah yang ini Bab 3.

3 comments

15 Januari 2012 pukul 09.51

Sip sob. Semoga apa yang sobat cita-citakan dan harapkan dari kegiatan blogging ini, dapat tercapai. Yang penting Exis selalu dan Berusaha selalu berikan yang terbaik.

By the way. Nixe time kalo komentar jangan tinggalkan link dalam kotak komentar ya sob? itu spam! Kan sudah disediakan pilihan komentar dengan nama url, thanks.

15 Januari 2012 pukul 10.06

Seperti sobat ini sudah betul. Hanya saja agar award berantai ini tidak berhenti sampai disini, sahabat bisa bagikan keteman-teman blog lainnya.

2 Maret 2012 pukul 04.49

teruskan perjuangannya sob...

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink