Beranda » » » Karena Internet Aku Eksis » Komentar Postingan 4 komentar

Karena Internet Aku Eksis - Bukan hanya duo Sinta Jojo serta Briptu norman yang eksis karena Internet, aku juga eksis karena internet. Ya, aku yang dulu gak kenal apa-apa akhirnya kini boleh dikatakan banyak teman-temanku yang minta bantuan kepada ku dengan pengetahuan yang aku dapatkan dari internet. Aku mengenal internet sejak masuk dalam dunia kampus pada tahun 2007, maklum dimasa sekolah ku dahulu tidak ada yang namanya internet. Sejak perkenalan pertama dengan yang namanya internet aku mulai jatuh hati pada internet. Ternyata benar kata orang "Cinta Pada Pandangan Pertama", dan aku benar-benar jatuh cinta dengan internet. Apa yang membuat aku jatuh Cinta dengan Internet pada pandangan pertama? Kalau dalam dunia muda-mudi setiap orang jatuh cinta pasti  memiliki kriteria tertentu begitu juga dengan aku yang jatuh cinta kepada internet. Aku jatuh cinta dengan internet karena berkat internet aku menemukan apa yang aku mau, sehingga aku menyebut internet sebagai "Pintu Dunia". Internet sebagai Pintu Dunia karena jangkauannya yang begitu luas melebihi jangkauan sebuah buku yang dikatakan sebagai Jendela Dunia.
Sebagai seorang Mahasiswa, bergelut dengan dunia internet menjadi kegiatan sehari-hari, mulailah aku berkenalan dengan yang namanya Friendster karena dulu belum ada yang namanya Facebook. Disinilah aku mulai mengenal lebih dalam bagaimana sebenarnya internet itu. Ternyata selain memiliki nilai positif, internet juga memiliki nilai negatif namun tergantung dari setiap individu bagaimana ia menempatkan posisi internet itu dalam kehidupannya. Semakin lama semakin banyak pengetahuan yang aku dapatkan dari internet, mulai dari aku belajar cara install komputer sendiri sehingga sampai saat ini aku tidak pernah lagi install komputer ku di tempat servis komputer. Disinilah awal mulanya aku eksis karena internet karena sudah mulai banyak teman-teman kampusku yang berdatangan untuk menginstall PC ataupun Laptop mereka. Jadi seperti artis rasanya diriku dikejar-kejar teman-temanku.
Kemajuan internetpun semakin berkembang pesat, makin banyak orang yang sukses dengan dunia internet. Makin banyak kreatifitas yang tertuang dalam dunia internet. Semakin banyak pula ilmu yang bisa aku dapatkan dari internet itu sendiri. Karena dengan kemudahannya untuk diakses maka kemajuannya pun sangat mudah untuk diterima oleh semua orang. Maka peluang untuk menjadi eksis lebih terbuka lebar.
Seperti halnya diriku, bukan hanya mengetahui cara-cara menginstall PC namun aku mulai mengenal yang namanya blog. Berawal ketika teman ku datang ketempatku dan mengedit template blognya, disitu aku mulai ikut-ikutan belajar membuat blog. Blog pertamaku berjudul Blink Corporation, namun akhirnya terbengkalai. Akhirnya aku membuat kembali blog yang kedua yaitu blog ini Coretan Semenanjung Anak Pulau, yang isinya tentang trik-trik blogger, tulisan-tulisan dari pikiranku sendiri serta kumpulan tugas-tugas kampusku yanga aku masukkan kedalam nya.
Pada blog kedua ini aku mulai sedikit lebih serius dan belajar tentang script dari internet. Lagi-lagi internet yang berperan penting dalam keeksisanku. Dengan belajar tentang script dari internet akhirnya aku bisa membuat trik-trik untuk mendesain sebuah blog, yang mengherankan lagi temanku yang menjadi inspirasiku untuk bergelut dengan dunia Blog malah meminta bantuan untuk membantunya mengedit blognya. Memang dunia internet mengakibatkan aku bisa menjadi lebih eksis. Bukan hanya teman ku saja yang meminta bantuan namun ada beberapa pengunjung blog ku yang sempat request trik edit tampilan blog. Aku tidak bisa menyangka aku bisa memberikan trik-trik blogger ini, namu karena internet semua itu jadi nyata. Bagi ku internet adalah kehidupanku karena apa yang aku butuhkan dapat aku temukan dengan internet.
Selain kemudahan dan jangkauan yang luas didapatkan dari internet namun semuanya terkendala dengan tarif internet yang terbilang cukup menyulitkan bagi kantong para mahasiswa seperti aku ini. Namun sekarang itu tidak lagi menjadi kendala untuk kita eksis dengan internet karena sudah banyak provider yang memberikan tarif yang menjanjikan, salah satu nya yaitu Axis.



Axis Eksis


Dengan slogan Axis Eksis Jurus Jitu Eksis di Jejaring Sosial memberikan tarif yang begitu pas untuk kantong para mahasiswa.




Apalagi tarifnya yang tidak mengenal waktu atau dengan kata lain berlaku sepanjang hari sangat cocok bagi para pelajar yang mengakses internet tanpa mengenal waktu. Disamping itu Axis juga membantu para kreatif-kreatif internet untuk lebih menjadi eksis dengan program Blog Writing Competition: Eksis Dengan Internet oleh Blog Dunia Axis sebagai bentuk wujud nyata dukungan terhadap para blogger untuk lebih berkreatifitas di dunia internet sehingga menjadi lebih eksis dengan karya nya masing-masing.





Axis memang mengerti akan kondisi para pengguna internet yang ada di Indonesia untuk selalu berekspresi menjadi yang lebih baik. Jadi, marilah gunakan Internet sebagai ajang untuk menambah pengetahuanmu bukan untuk menghancurkan masa depanmu. Lebih eksis dengan internet bersama Axis untuk rakyat!
Semoga tulisanku ini memberikan manfaat bagi para blogger untuk menggunakan internet sebagai ajang menjari ilmu bukan untuk sekedar senang-senang belaka. Salam Sukses.

4 comments

27 Januari 2012 07.33

wkwkwk,,
internet emang bikin hidup lebih hidup:D

27 Januari 2012 07.41

Ia, internet mampu menampung kretifitas kita!

Postingan yg keren gan ..

3 Februari 2012 11.38

He,,he,,, makasih sob, biasa ikutan kontes neh, sapa tau aja beruntung!

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink