Beranda » » » Blogazine Gaya Baru Para Blogger » Komentar Postingan 8 komentar

Gimana sobat blogger masih setia dengan tampilan blognya? Atau ada yang sudah merasa bosan dengan tampilan blognya yang dari dulu gitu-gitu aja? Baru-baru ini aku ngunjungin suatu blog sahabat yang menurut ku lumayan keren, tampilan blognya mirip tampilan windows 7, kita membuka blognya seperti membuka windows 7. Hem, memang perkembangan css sudah makin berkembang, yah itu dia tampilan baru blog yaitu Blogazine blog dengan tampilan mirip magazine. Tinggal modif sedikit dah sesuai dengan harapan kita. Gimana sobat blogger ada yang mau menjadikan blognya menjadi tampilan blogazine? Sebelum memulai tampilan tersebut saya sarankan untuk mempelajari sebaik-baiknya agar sobat blogger tidak kesulitan.
Blogazine Gaya Baru Para Blogger, yah benar itu dia tampilan blogazine memang untuk mereka yang senang memodifikasi tampilan blognya akar tampil lebih menarik dan enak dipandang mata. Tampilannya yang mirip dengan sebuah majalah jadi berasa sedang membaca sebuah majalah. Dari segi tampilan memang agak lebih bagus namun sobat blogger harus mempelajari sebaik-baiknya jika menggantikan tampilan blogger sobat menjadi seperti magazine. Mengapa demikian? Dengan tampilannya yang keren namun masih cukup membingungkan bagi para pengunjung blog karena side bar yang cenderung tidak ada. Sudah beberapa blog yang bergaya blogazine yang aku kunjungi cukup untuk membingungkan aku. Yah tentulah para blogger memilih tampilan tersebut pasti dengan tujuan tertentu. Bagi para blogger dengan selera tinggi untuk menampilkan hal yang baru dan tempat bereksperimen tentang css tentulah memilih gaya blogazine. Namun menurut ku tampilan blogazine sangat pas jika digunakan untuk blog pribadi yang dapat memuaskan keinginan pribadi namun jika diterapkan pada blog umum takutnya sangat susah para pembaca yang baru untuk mencari informasi lainnya di blog kita. Tetapi tidak lepas dari semua itu, tampilan blogazine menurutku bisa lebih mudah jika dirancang sebaik-baiknya untuk dapat lebih memudahkan para pembaca menjelajahi lebih banyak kedalam blog kita. Aku sampai saat ini belum menggunakan metode blogazine karena takutnya para pengunjung akan kesusahan untuk menemukan artikel lainnya.
Blogazine gaya baru para blogger, tampilan dengan gaya majalah ini menurutku tampilan yang sangatlah keren dipandang mata. dari segi kenyamanan pembaca cukup untuk membaca lebih mendetail artikel yang ada. Yah aku menyebutkan blogazine gaya baru para blogger karena gayanya yang terbilang baru sangat luar biasa bagi para kreator blog. Mudah-mudahan kedepan aku bisa belajar tentang blogazine dan bisa menerapkan di blog ini dengan blogazine yang simpel, mudah namun sangat menarik tentunya.
Gimana sobat blogger? Pilih mana tampilan blog seperti biasa atau mau beralih ke gaya blogazine? Itu tergantung dari sobat blogger dan tujuan dari memilih tampilannya agar blog sobat blogger menjadi lebih nyaman. 

8 comments

29 Januari 2012 pukul 21.34

Kalo Nay pribadi lebih suka tampilan blog biasa, soalnya kalo blogzine sumpeehh...bikin bingung, maklum Nay gaptek :p...hehehe

30 Januari 2012 pukul 00.33

He,,he,, iya sama, aku juga masih suka dengan tampilan biasa blog jadi sampai sekarang belum ada niatan untuk beralih, tapi aku mau juga pelajari tentang blogazine sapa tau bisa lebih menarik lagi!

2 Februari 2012 pukul 22.32

kalau tampilannya kayak majalah
makin asik blogwalkingnya

3 Februari 2012 pukul 01.07

Iya betul itu gan, jadi asing ngebacanya, aku aja neh baru mau belajar mendesain sapa tau aja bisa jadi keren!

5 Februari 2012 pukul 13.27

blogazine menurutku hanya cocok untuk blog personal, terutama diary

untuk blog profesional tak cocok

5 Februari 2012 pukul 18.47

He,,,he,,, iya juga sob, tetapi tergantung dari cara memanajeman template nya aja kali ya! Bagaimana didesain semudah mungkin untuk para pengunjung!

6 Februari 2012 pukul 17.23

jika punya tutorialnya silakan dibabar gan, memang blogazine mempunya i tampilan yang begitu khas,,,

6 Februari 2012 pukul 19.59

Oke sob, ni juga lagi belajar tentang blogazine!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink