Beranda » » Award Ke-3 cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau] » Komentar Postingan 5 komentar

Kali ini tidak ada tips, tidak ada trik, tidak ada cerita dari ku! Aku hanya sedikit mau nunjukin neh award yang ke-3 untuk Blog cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau]. Memang tahun 2012 tahunnya award buat blog aku ini, blog yang sedikit membingungkan termasuk aku aja bingung mau isi apa, yah terpaksa aku nulis aja yang aku tau, trik blogger, tulisan-tulisan ku yang dari pemikiranku, dan masih banyak lagi deh, pokoknya apa yang pengen aku tulis aku tulis aja. Gak ada aliran tertentu, kayak musisi kali ya banyak aliran, he,,he,, Maksudnya tidak ada fokus pada tema postingan, tidak kayak blog-blog sebelah yang fokus pada tema postingannya. Yah tetapi gitu sudah blog aku ini, namanya aja Coretan Semenanjung Anak Pulau, yah apa yang mau dicorat-coret smuanya diisi deh! Tetapi alhamdulillah udah dapat 3 award sampai saat ini. Award pertama dari blog Berbagi Kreatifitas, Award kedua dari Blog sahabat Astian, Nah kalau yang ketiga ini dari blog Febstories. Sebenarnya aku gak nyangkka dapat award yang ketiga ini. Iseng-iseng jalan-jalan ke blog sahabat yang satu ini yang sering juga ngunjungin blog aku eh ternyata ada pembagian award dan nama ku ada di list, duh,,duh,,,
Oke, bercerita sedikit tentang yang ngasih award ini. Blog nya yaitu Febstories, dan si empunya tuh nama nya seperti yang tertulis di profilnya yaitu Feby Oktarista Andriawan. Aku kenal sama empunya hanya lewat dunia blog ini. Tetapi menurut aku sih orangnya humoris dari isi blognya yang menurutku hasil karya nya yang begitu bikin ngakak, coba cek aja di blog nya pasti bikin ngakak. Nah kalau sobat blogger yang lagi banyak masalah aku rekomendasikan ke blognya pasti bikin terhibur deh. Dan kali ini si dia tuh yang ternyata baik hati juga ngasih award ke aku, Judulnya Top Komentator Bab 1. Pada award Top komentator Bab satu si empunya ngelist yang menurut nya komentator-komentator yang ninggalin komentar yang keren ke 5 postingan terakhirnya dan aku masuk ke salah satu nominasinya. Gak sengaja aku pernah ninggalin komentar ke postingannya yang judulnya Pindahan dan ternyata komentarku masuk nominasi wah alhamdulillah banget. Nah ni dia listnya pada nominasi Pindahan, aku no urut 2 tuh.
Blog ini selalu memberikan apresiasi bagi para komentator-komentator di blognya dan ia juga sering ngunjungin balik para komentator-komentatornya wah jadi berasa sangat akrab dengannya. Aku suka yang kayak gini dan pengen ngasih juga award buat para komentator-komentator di blog aku, namun kayaknya belum ada yang memenuhi syarat neh! Gimana mau memenuhi syarat kalau yang ngunjungin hanya lihat-lihat aja gak komentar, he,,he,,, Padahal pada prinsipnya agar sesama blogger bisa lebih saling merasa akrab kan tu harus saling komentar kayak dia tuh sering komentar ke blog aku dan aku ucapkan banyak terima kasih makanya aku juga jadi rajin ke blognya baca-baca. Gimana sobat blogger idenya tuh keren kan. Memang ia kreatif banget jadi pengen kayak dia deh!
Duh capek juga ya curhat tentang award ketiga untuk blog ini. Yah semoga aja award ketiga ini bisa lebih menambah motifasi ku untuk lebih eksis pada dunia ngeblog dan sering-sering pasting dan berbagi trik-trik blogger lainnya serta berbagi pikiran-pikiranku deh! Untuk yang beri award ini tidak banyak yang aku ucapkan selain semoga sukses selalu. He,,he,,, Untuk sobat blogger lainnya mari kita budayakan berkomentar pada setiap postingan sahabat-sahabat blogger agar terjalin kerjasama yang baik.
Jangan lupa komentarnya ya biar aku makin semangat lagi ngeblognya!

5 comments

29 Januari 2012 21.01

selamat gan

29 Januari 2012 21.49

congrat!! ^^

30 Januari 2012 00.31

Simple semua dan astian@ makasih banget atas ucapannya semoga aku makin semangat aja dengan award ini!

30 Januari 2012 04.33

harus..itu salah satu tujuan ada award..btw,siapa ya pencetus adanya award untuk blog??

30 Januari 2012 05.09

Astian@ He,,he,, gak tau juga ya, maklum aku lahir ke dunia blog ni award dah pada bergentayangan di dunia blog he,,he,,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink