Beranda » » Award Berantai dari Berbagi Kreatifitas » Komentar Postingan 5 komentar

Award Berantai Blogger [Semoga Sukses Selalu]
Beberapa waktu laulu aku sempat mampir di sebuah grup para blogger dan nampak ada seorang blogger yang berbagi award berantai ini, keren bukan? He,,he,,, Terimakasih buat Berbagi Kreatifitas yang telah memberikan award ini, semoga makin eksis di dunia blogging. 
Mungkin ini award pertama untuk blogku yang masih seumur jagung ini namun semoga ini dapat memotivasiku dalam memberikan informasi kepada para blogger. Selain untuk memotivasi tujuan yang paling utama dari award yang selalu diadakan oleh sahabat blogger yaitu untuk menjalin silaturahmi antar sesama blogger dan untuk menambah backlink blog nya. Oke dari pada muter-muter bikin pusing kepala nih aku juga mau bagi ke sahabat blogger lainnya, namanya juga award berantai jadi yah diteruskan aja biar banyak sahabat blogger yang bisa merasakannya. Namanya award pasti ada kriteria yang harus dimiliki agar bisa memboyong setiap award namun award kali ini tidak muluk-muluk kriteria yang ditetapkan. Mau memboyong award ini???????

Cara Untuk Mendapatkan Award Ini

Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa syarat untuk memboyong award ini gak muluk-muluk yah cukup sahabat blogger memberikan respek positif ke blog ini dengan memberikan komentar di blog ini. Contohnya Izin Boyong Awarnya ya Gan! Nah selanjutnya Selamat Anda Berhak Memboyong Award Ini, lalu posting awarnya di blog sobat dengan menyertakan Nama dan Link Blog Coretan Semenanjung Anak Pulau seperi ini cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau]. Sebagai Contoh terima kasih cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau], semoga makin suskes aja ngeblognya dan semoga apa yang diharapkan bisa terwujud.
Bagaimana sahabat blogger? Mudahkan untuk mendapatkan award ini? Berminat memboyong award ini? Silahkan berikan komentarnya.

5 comments

18 Januari 2012 pukul 05.31

selamat sob atas awardnya....

sukses terus, mari lanjut lagi blogwalkingnya

20 Januari 2012 pukul 05.27

selamat sahabat atas awardnya,. :D

20 Januari 2012 pukul 05.41

AdHiE ToKeKx@ Thanks ya, yow mari lanjutkan blogwalking!
Rio Pratomo@ yow, makasih sob!

9 November 2012 pukul 01.44

jadi keinget dulu dapat award
bagus mas,semoga dapat lagi

9 November 2012 pukul 01.54

@Trisna N Ho,,,ho,,, iya neh udah lama gak ada award-award lagi he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink