Beranda » » » Jeon Woo Chi » Komentar Postingan 8 komentar

jeon Woo Chi

Jeon Woo Chi adalah sebuah novel klasik yang tidak diketahui asalnya, datang dari masa Joseon dan menceritakan kisah seorang pemurah, Jeon Woo Chi, yang menelan titisan rubah Gumiho, yang memberinya kekuatan sihir Tao. Dia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan orang-orang miskin yang tertindas dan kemudian dia menjadi pahlawan.

Cha Tae Hyun berperan sebagai penyhir Tao, Jeon Woo Chi dan Uee memerankan Hong Moo Yeon yang merupakan seorang putri kerajaan, cucu dari Hong Gil Dong dan terlibat kisah percintaan dengan Jeon Woo Chi. Sementara itu, Lee Hee Joon berperan sebagai Kang Rim, yang merupakan musuh Woo Chi, adalah seorang penyihir Tao hitam dan sangat ditakuti.

Title:

Genre:




Episodes:

Director:

Screenwriter:


Broadcast Network:

Broadcast period:

Jeon Woo Chi

Action, Fantasy, Historical, Comedy

20 Episodes

Kang Il Soo

Jo Myeong Joo

KBS2

2012-Nov-21

8 comments

4 Januari 2013 19.10

korea lagi... hehe

4 Januari 2013 22.12

@ahmad rizal samsi Yo'i bro, bukannya gak suka produk lokal tapi seharusnya kita belajar sama korea, mengapa drama mereka selalu populer di berbagai negara? Dan juga lihat cara mereka mengkampanyekan sejarah kerajaan-kerajaan yang pernah ada? mereka permaks sebaik mungkin agar terlihat menarik untuk ditonton, mereka juga pakai sentuhan modern untuk bisa menarik perhatian, sedangkan Indo? apa yang ada? film-filmnya hanya sebagian saja yang bagus. Hanya beberapa saja, kalau mau buat film tentang kerajaan terlalu terkesan jadul dan membosankan untuk ditonton. Intinya kita harus belajar dengan Korea, cara mereka mengkampanyekan tentang daerah mereka lewat film tidak ada yang sama dengan indo! Mungkin banyak yang gak suka dengan film korea tapi bagiku enjoi-enjoi saja, he,,he,, Kalau film indonesia ada yang bagus yang pasti ane nonton juga. Kan udah ada beberapa post tentang film indo yang menurutku menarik seperti negeri 5 menara, malaikat tanpa sayap, serdadu kumbang, dan masih ada yang lainnya.

4 Januari 2013 23.49

@Ady Blinkoo gitu yah.

5 Januari 2013 02.19

@ahmad rizal samsi Yups, begitulah mengapa aku suka sama film korea. Aku juga suka film indo asalkan seperti film serdadu kumbang dan yang lain-lain, film kayak gitu yang harusnya dikembangkan di indo jangan kayak sinetron indo yang gak jelas ujungnya, he,,he,,

5 Januari 2013 09.31

betul tuh
lebuh suka drama korea dibanding sinetron indonesia :D

8 Januari 2013 09.22

wahh tampilan yang sangat lembut.. membuat mata tak ingin melihat kmana2 sob..

10 Januari 2013 20.36

@Agung Ak Ho...ho... yups sinteron indo yah gitu deh, banyak yang gak masuk akal, penyiksaan lah, pokoknya banyak gak mendidik!

10 Januari 2013 20.36

@Ehwansah Jailani Wah,, makasih sob udah dibilang lembut, yah mencoba berkreasi aja neh he,,he,,

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink