Beranda » » Craig David » Komentar Postingan 9 komentar

Craig David


"It's so unbelievable
And I don't want to let it go
Something so beautiful
Flowing down like a waterfall
I feel like you've always been
Forever a part of me
And it's so unbelievable to finally be in love
Somewhere I'd never thought I'd be"


Masih ingatkah dengan potongan lirik di atas? Yups, Lirik di atas merupakan potongan dari salah satu lagu yang ku suka yaitu "Unbelievable" by Craig David. Dengan suara R&B nya Craig David melantunkan dengan merdu. Craig David dengan nama asli Craig Ashley David, lahir di Southampton pada tanggal 5 Mei 1981. Ia merupakan penyanyi R&B berkewarganegaraan Inggris. Dia mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 2000. Ayahnya berkebangsaan Grenada sedangkan ibunya orang keturunan Yahudi-Inggris.

9 comments

5 November 2012 02.03

Sunyi neh gak ada kunjungan, he,,he,,,

5 November 2012 03.04

mukanya kaya bang ady.hehehehehehe

5 November 2012 03.06

@amransyah m. satali Yoi ba jenggot dan ba kumis, ha,,ha,,

7 November 2012 00.02

kumisnya sob keren banget..
Lagunya enak didengerin sob

7 November 2012 00.45

macam si admin wkwkwk.
ehh KEK nya post ini masih ada unsur2 dari ypsrandy. ckckck.

7 November 2012 00.59

@Ahmad Rizal Samsi Ha,,ha,,, yoi! Masa sih ada unsur-unsur dari yps randy? he,,he,, yups mungkin karena aku sering berkunjung ke blognya sobat randy jadi selalu terinspirasi sama gaya-gayanya! Kan pola pikir kita terbentuk dari kebiasaan kita, apa yang kita dengar, lihat dan alami akan menjadi makanan hangat bagi pikiran kita, he,,,he,, berarti Sobat Randy menjadi inspirasiku! Makasih Mas Randy! He,,he,,, Semoga kedepannya aku bisa mendesain sebagus desainnya mas Randy!

7 November 2012 01.01

@binkbenk Yoi, sebagus suaranya, he,,,he,,,

9 November 2012 04.19

anyway aq malh baru tau nih soal craig david, tak kirain awalnya post tentang pemain Skyfall di YANG PENTING SHARE hehe, oh sobat berlebihan menganggap diriku ini sebagai insprasi , tapi thanks , aq jadi terharu nih padahal desain2 q itu gak ada bagus2nya dibanding masterpiece2 para blogaziner hebat macam bang Dhani, Bang Hendro, Bang Andre atau bang Sodic serta AL firouz dan Ladida

9 November 2012 09.45

@randy yang penting share Ho,,,ho,,, setiap orang punya karya masing-masing. Punya selera masing-masing, mungkin secara gak sadar kita memilih apa yang sesuai sama selera kita he,,he,,, Gak semua yang kita anggap lebih baik akan disenangi oleh orang lain, malah mungkin yang dianggap buruk malah menjadi idola, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink