Beranda » » Harga dan Spesifikasi HTC One X + » Komentar

HTC One X +

Kinerja dan kecepatan.
Ponsel Android terbaik HTC One X + sekarang memiliki kinerja 67% lebih cepat dengan prosesor 1.7GHz quad-core dengan multi-tasking. Cepat memuat halaman web, menonton video plus mendapatkan animasi cepat yang cepat! Bermain Game dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Jangan lewatkan momen yang sempurna.
Satu kali tekan untuk mengambil 4 gambar per detik sehingga Anda yakin untuk menangkap gambar yang sempurna setiap kali. Dengan VideoPic HTC eksklusif Anda bisa merekam video danmengambil foto secara bersamaan. Dan jika Anda melewatkan kesempatan besar saat syuting video Anda hanya memutar ulang rekaman Anda dan memilih sebuah foto yang sebenarnya mulai dari frame yang Anda inginkan.

Jangan hanya mendengarkan musik-Anda merasa dengan Beats Audio eksklusif built in
Ini adalah pengalaman yang paling mendalam dengan suara lebih dalam, suara bass dan nada tinggi untuk semua musik, permainan, film dan video. Anda juga mendapatkan hub Music eksklusif HTC dan Sync Manager untuk akses cepat ke lagu-lagu yang Anda sukai.

Eksklusif, Nikmati hiburan berkualitas HD di mana saja.
Menyewa atau membeli film dan acara dari ribuan judul di HTC Watch 2.0. Nikmati semuanya pada layar HD yang brilian atau pada layar lebar dengan HTC Media Link HD di mana Anda secara nirkabel dapat memproyeksikan semua konten favorit Anda ke setiap TV untuk kesenangan semua orang yang melihat.

Desain minimalis.
Semua ini, mengesankan kelas-terkemuka fitur yang dikemas menjadi ramping, polycarbonate unibody ringan dengan layar 2,5 Gorilla D Kaca melengkung yang melingkar di sekitar tepi telepon. HTC One X + menawarkan kemampuan melihat bahkan pada sudut yang ekstrim. Ini adalah desain yang canggih yang berdiri di kelas tersendiri.


Harga HTC One X +
Harga HTC One X + diperkirakan akan dijual dengan harga berkisar di Rp. 7.400.000,- .

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink