Beranda » » Harga dan Spesifikasi Sony Xperia P » Komentar Postingan 2 komentar

Sony Xperia P

Seakan-akan tak henti-hentinya membicarakan ponsel pintar atau smartphone. Perkembangan tekhnologi yang semakin mengarah pada ponsel pintar ini mengakibatkan produsen-produsen ponsel berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi terbaru yang makin handal yang kiranya dapat membantu para pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Salah satunya yaitu Sony, dengan mengeluarkan berbagai tipe ponsel pintar. Salah satu keluaran Sony yaitu Xperia P.

Sony Xperia P merupakan smartphone kelas menengah. Sony Xperia P hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, silver dan merah. Dengan desain yang elegan sony Xperia P mencoba menggoda para konsumen.

Sony Xperia P memiliki Layar Reality Display 4″ yang didukung oleh Mobile BRAVIA® Engine juga mencakup teknologi WhiteMagic™ dari Sony yang unik, membuat warna di dalam klip favorit dan gambar diam setajam dan sejernih ketika kamu berada di dalamnya.

Sony Xperia P juga memiliki WhiteMagic menambahkan subpiksel putih ke-4 – layar LCD tradisional memiliki tiga; merah, hijau, dan biru – ke layar Reality Display. Hasilnya? Kombinasi luar biasa layar yang ultra-cerah dan efisiensi daya yang gemilang. Hemat daya karena WhiteMagic menyesuaikan secara otomatis kecerahan layar dengan cahaya sekitaran – saat cahaya tidak begitu terang, Sony Xperia P menggunakan lebih sedikit daya baterai.


Spesifikasi Sony Xperia P
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 - LT22i
- Layar: LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.0 inches (~275 ppi pixel density)
- Multitouch up to 4 fingers
- Sony WhiteMagic technology, Sony Mobile BRAVIA Engine, Timescape UI, Scratch-resistant glass
- Memori internal: 16 GB, 1 GB RAM
- Kamera: 8 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization
- OS: Android v2.3 (Gingerbread), planned upgrade to v4.0
- Prosesor: Dual-core 1 GHz, Chipset STE U8500
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, USB On-the-go support
- HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps\
- NFC
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1305 mAh


Harga Sony Xperia P
Harga Sony Experia P dijual berkisar di Rp. 4.399.000,- tergantung pada masing-masing tempat penjualan.

2 comments

30 September 2012 05.30

Sony memang canggih sobat..
tapi harganya itu lo masih tinggi sebanding dengan netbook..

1 Oktober 2012 20.42

@binkbenk yups, semua yang sekelas, harganya gitu bro! malah sony sedikit lebih murah!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink