Beranda » » » Film The Texas Chainsaw Massacre 3D 2013 » Komentar

Film Texas Chainsaw Massacre - Halo para pecinta Film. Kali ini aku akan berikan sedikit review tentang sebuah film yang akan rilis pada 2013 mendatang. Yups film yang berjudul The Texas Chainsaw Massacre 3D rencananya akan dirilis pada 4 Januari 2013 mendatang. Bagaimana cerita film ini? Berikut sedikit review tentang film ini. Film Texas Chainsaw Massacre dikenal lewat penggambaran horrornya yang cukup menyeramkan tentang kaum kanibal di daerah rural Amerika Serikat, lengkap dengan seorang "monster" pembunuh bersenjatakan gergaji mesin yang penampilannya seringkali mengagetkan para penonton yang menyaksikannya.

The Texas Chainsaw Massacre 3D - Kini setelah menyempatkan diri untuk flashback sejenak lewat film Texas Chainsaw Massacre: The Beginning di tahun 2006 silam, Lionsgate kembali membawakan sequel ke-7 dari Texas Chainsaw Massacre bertitel 3D untuk Januari 2013 mendatang.

The Texas Chainsaw Massacre 3D - Plot cerita Texas Chainsaw Massacre 3D sendiri akan mengikuti kejadian setelah film pertamanya yang dirilis di tahun 1974 silam, jadi kemungkinan besar Leatherface masih memiliki lengan kanannya setelah sebelumnya terputus di bagian akhir film remake Texas Chainsaw Massacre yang dirilis di tahun 2003 kemarin.

Nah itu sedikit review dari film The Texas Chainsaw Massacre 3D, kita tunggu saja penayangannya Januari mendatang, semoga film ini bisa menarik minat para penggemar film.
Sumber: http://indrasitomcat.blogspot.com/2012/07/inilah-sinopsis-film-texas-chainsaw.html

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink