Beranda » » Wani Piro » Komentar Postingan 2 komentar

Aku beri Satu Permintaan, Wani Piro? He,,he,, Iklan yang sangat Gokil sekali. Yah begitulah kebanyakan orang selalu mengandalkan yang namanya uang. Selalu tertumpu pada uang dan selalu uang. Wani Piro, sedikit menyadarkan kita bahwa jangan bekerja berlandaskan uang. Jika kita memakai metode seperti dalam Iklan Wani Piro, maka kita akan bekerja kita kita dibayar. Nah kalau sudah jadi begitu mau jadi apa Negeri ini.

Wani Piro juga menyadarkan AKu tentang kata-kata dari pamanku Wilman Darsono Lumangino yang mengatakan bahwa "Bekerjalah tanpa mengharapkan upah, suatu saat upah yang akan mengejar kita". Dalam bekerja kita tidak mesti berlandaskan uang tetapi bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Kesungguhan yang kita buat dapat mengakibatkan kita mendapat kepercayaan yang akhirnya upah akan mengejar kita.

Uang, Segalanya butuh uang, tetapi ada yang disuatu titik dimana uang tidak ada artinya apa-apa. Tempatkanlah uang dalam urutan bawah dalam melakukan suatu pekerjaan dan tempatkan kesungguhan bekerja dalam urutan pertama.

2 comments

25 Juli 2012 02.12

menurutku wani piro ituu tidak juga dalam hal uang.
jumlah benda juga termasuk.
kan artinya berani berapa.

atau kata sy yg salah?

25 Juli 2012 02.55

Yups betul bro yang intinya kita gak mau bekerja kalau gak ada bayaran atau upah, entah upahnya berupa apa! ho,,ho,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink