Beranda » » Ucapan dan Pantun Lebaran » Komentar Postingan 2 komentar

Ucapan dan Pantun Lebaran. Setelah kemarin Aku share SMS Lebaran, kali ini Aku mau Share saudaranya yaitu Ucapan dan Pantun Lebaran. Ucapan dan Pantun Lebaran ini bukan hasil karya ku tetapi hasil surfing di googel. Lumayan untuk nambah modal untuk ngucapin selamat lebaran kepada kerabat-kerabat kita.

Walau Ucapan dan Pantun Lebaran yangh ada ini mungkin sudah kadaluarsa namun mungkin masih ada yang menginginkan untuk mengirimkan ulang kepada kerabatnya. Nah semoga Ucapan dan Pantun Lebaran ini bisa bermanfaat.


Ucapan dan Pantun Lebaran


Anak gajah di kolong bale,
lagi asyik makan pete,
mohon maaf atas segale,
salah sikap dan salah kate

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Jalan kaki ke petamburan,
disana beli ikan cue
bentar lagi hari lebaran,
asyik ada banyak kue

Anak kodok makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Ngirim kartu udah gak sempat.
Pake sms pun no what-what.
Taqobbalallahu minnawaminkum.

Ada ketupat di meja makan. Jangan lupa opor ayamnya.
Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

Pergi ke Gombong makan kedongdong, Di Tasikmalaya beli liontin.
Maafkan daku yang sering khilaf dan sombong.
Maafkan lahir dan batin.
Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tari guci rentak Melayu, Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu, Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lEbARaN Ya!

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu

Gadis mnyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan,
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir batin ya

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…

beli anggur ke Kediri, dasar nakal di curi Upin Ipin.
beli kelapa ke Jakarta dasar apes dimakan onta.
Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. maafin segala salah dan khilaf yaa?

Manusia memang tempatnya salah
Pula tempatnya kebaikan
Karena itulah setiap salah
Harap di maafkan
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin Kawan

Gue tahu gue gak sempurna
Gue tahu gue suka ngeselin
Gue pun tahu, gue sering buat lo sedih
Tapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaaf
Maaf ya kawan atas segala salah dan khilaf ku selama ini
Minal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1433 H

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang.
Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu.
Saya mo ngucapin Met Idul Fitri,
MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Itulah sedikit kumpulan ucapan dan pantun lebaran, semoga memberikan banyak manfaat, jangan lupa baca juga SMS Lebaran, Ucapan Lebaran.

2 comments

28 Juli 2012 pukul 01.58

ehh ada juga dgn pantun2nya
wahh mantap nihh

28 Juli 2012 pukul 09.09

@Ahmad Rizal Samsi He,,he,,, yah begitulah mau cari traffic dulu neh,, he,,he,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink