Beranda » » Spanyol Juara Euro 2012 » Komentar Postingan 7 komentar

We Are The Champions
Spanyol Juara UEFA EURO 2012

avatar



avatar

Setelah menempuh perjuangan keras akhirnya Spanyol memastikan diri untuk membawa pulang kembali trophy UEFA EURO untuk tahun 2012. Prestasi kali ini mencatatkan diri sebagai negara yang meraih 3 throphy besar secara berturut-turut. Pada tahun 2008 dengan meraih juara EURO, 2010 sebagai Juara Dunia dan 2012 meraih kembali Juara EURO. Pada partai Final Spanyol berhadapan dengan lawan tangguh dan penuh pengalaman yaitu Itali. Namun dengan ketangguhan mereka, Spanyol mampu membantai Itali dengan 4 Gol Tanpa balas. Gol tercipta dari David Silva, Jordi Alba, Fernando Torres dan Juan Mata.

Tidak hanya itu, Spanyol juga menorehkan prestasi pada beberapa pemain bintangnya. Spanyol selalu memiliki pemain yang mewakilkan diri pada skuad pemain-pemain terbaik. Kali ini 2 pemain mereka mencatatkan diri sebagai Top Skor dan Pemain Terbaik pada EURO 2012. Siapakah mereka?

Dua pemain itu ialah Fernando Torres dan Sergio Ramos. Fernando Torres yang jarang dimainkan dan masih dianggap meragukan bagi publik akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya dengan menorehkan 1 Gol pada partai Final sekaligus menempatkan dirinya sebagai Top Skor. Torres dinobatkan sebagai TOP Skor mengalahkan beberapa pesaingnya yang sama mengoleksi 3 Gol diantaranya Mario Gomez, Mario Balotelli, dan lain-lain. Torres dinobatkan sebagai Top Skor karena memiliki waktu bermain palinng sedikit dari pada pemain lainnya.

Sergio Ramos akhirnya mendapatkan Gelar sebagai pemain terbaik. Sebuah prestasi yang tidak terduga. Awalnya diprediksi Pirlo yang akan mendapatkan pemain terbaik namun akhirnya Sergio Ramos mampu menempatkan dirinya sebagai pemain terbaik. Pemain terbaik dihitung berdasarkan rata-rata nilai kontribusi pemain terhadap tim.


Note :

Kesuksesan Merupakan Hasil Dari Sebuah Kebersamaan Dan Kerja Keras



7 comments

2 Juli 2012 11.12

SELAMAT buat SPANYOL sebagai PEMENANG EURO 2012!!!

Hmm... sempet kecewa siy awalnya!
Tapi ya apa boleh buat.. namanya aja pertandingan, ada menang dan kalah.
Segala prediksi dapat meleset jauh dari harapan, karena hasil akhirlah yang menentukan.

ALHAMDULILLAH... Ayas Gak jadi ikut Taruhan. Coba kalo ikutan...
Ayas bakal SAKIT PERUT karena harus Ngabisin Gorengan Iwak Peyek ama Cabe Semangkok!!!
Hwahahahaaaa...

2 Juli 2012 12.42

wkwkwkwkwk, he,,he,, Aku juga sempat kecewa juga sih tapi bersyukur, he,,he,, soalnya gak dukung spanyol lebih dukung Itali, tapi bersyukur juga karena udah balesin dendam jagoanku, Jermaaaaaaaaaaaann,, he,,he,,

3 Juli 2012 01.08

spanyol kaso'o juara....
smoga di PD 2014 Brazil nanti bukan spanyol lagi yg juara

3 Juli 2012 02.08

spanyol tetap yang terbaik....

mampir bang

3 Juli 2012 10.35

@Ahmad Rizal: he,,he,, iya moga aja dech,
@Aji Inside: He,,he,, iya neh spanyol belum ada yang bisa nandingi neh!

5 Juli 2012 08.49

waaahhh saya telat nih..... tuk koment....
tapi gak apa deh.... spain tetap yang pertama di dunia bola...

5 Juli 2012 08.57

@Ehwansah Jailani Iya neh gak tau napa belom ada yang bisa ngalahin spanyol neh, he,,he,,

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink