Beranda » » Ramadhan Telah Tiba » Komentar Postingan 10 komentar

“Ramadhan Telah Tiba”

Marhaban Ya Ramadhan! Alhamdulillah, tahun ini kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan Ramadhan. Bulan yang sangat kita nantikan akhirnya telah tiba. Bak seorang tamu istimewa yang datang, kita menyambutnya dengan penuh kegembiraan. Marhaban Ya Ramandhan! Lantunan suara menyambut datangnya bulan yang suci ini terdengar dimana-mana. Tidak terkecuali, dari yang kecil sampai yang sudah tua renta terus bersemangat menyambut kedatangan Bulan penuh Magfirah ini. Oh..... Betapa beruntungnya kita yang masih bisa bertemu dengan tamu istimewa ini, sedangkan yang lainnya telah lebih dulu mendahului kita. Ucapan Syukur dari hati terus terlantun. Terima kasih ya Allah Engkau telah memberikan kami waktu untuk bertemu kembali dengan Bulan penuh berkah Ramadhan. Andai hari ini kami tak didunia ini lagi, maka betapa meruginya diri kami yang telah melewatkan hari-hari yang sebelumnya dengan sia-sia, melewatkan dengan penuh dosa. Kami tahu kami hanyalah seonggok sampah yang selalu berbuat salah. Namun dengan kemurahan Hati-Mu engaku memberikan kesempatan kepada kami untuk bersua kembali dengan bulan penuh rahmat ini untuk merenungkan kembali apa yang telah kami lakukan pada sebelas bulan sebelumnya. Puji syukur terus terlantun menyebut Nama-Mu. Marhaban Ya Ramadhan! Tamu istimewa yang kau utus untuk bertemu dengan kami. Betapa bersyukurnya kami akan hal itu! Semoga kami tidak melewatkan Ramadhan kali ini dengan penuh sia-sia Amiin!!!

Marhaban Ya Ramadhan! Ramadhan telah tiba! Telah banyak dosa yang kita perbuat baik disengaja maupun tidak. Olehnya itu, Saya Admin Blog ini memohon Ma'af kepada sahabat-sahabat saya, kepada pembaca blog ini, dan semua orang baik yang mengenal saya maupun yang tidak, mungkin ada khilaf yang pernah saya lakukan baik itu saya sengaja maupun tidak, saya memohon ma'af semoga Ramadhan kali ini akan membawa lebih banyak berkah kepada kita, Amiin! Marhaban Ya Ramadhan! Mohon Ma'af Lahir Batihin!


10 comments

19 Juli 2012 06.39

Puasanya besok :p heheee

19 Juli 2012 07.09

He,,,he,, iya, ternyata besok baru puasa! he,,he,,

19 Juli 2012 10.01

Mohon Ma'af Lahir Bathin!
jika saya mempunyai salah juga :))

19 Juli 2012 10.57

He,,he,, yoi bro, maafin aku juga ya!

19 Juli 2012 17.55

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar sampai akhir..
Amin..

19 Juli 2012 19.45

Amin,, tengkyu sa sob! wah moga puasa kali ini membawa berkah deh!

19 Juli 2012 23.40

hehe mohon maaf lahir batin bang ady :D

19 Juli 2012 23.43

Yoi,, maafin aku juga yo,,,,

21 Juli 2012 06.19

ok bang ady :D fahmi maafin :D

21 Juli 2012 08.09

Makasih ya!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink