Beranda » » Diriku Bagai Pohon Yang Kering » Komentar Postingan 8 komentar

Diriku Bagaikan sebuah pohon kering ditengah tanah lapang. Yang semakin hari semakin mengering. Waktu yang terus bergulir membuat tubuhku semakin rapuh. Oh... Begitu cepatnya berlalu. Tak terasa 23 Tahun sudah ku hidup di Dunia ini. Menjerit, mengeluh, dan memohon selalu kulakukan dalam menjalaninya. Andai saja waktu dapat kuputar kembali!!! Ingin rasanya Aku memperbaiki kesalahan Ku dimasa lalu. Kini.... Tinggallah kini. Waktu terus berputar dan tak mungkin kembali.

Diriku kini hanya dapat menatap kedepan. Menatap sebuah harapan dan cita-cita. Apa yang akan kulakukan dengan sisa hidupku ini? Akankah di masa mendatang Aku bisa menjadi lebih berarti? Dua Puluh Tiga tahun telah kulalui dengan penuh kesia-siaan. Aku menatap cermin, bercermin tentang apa yang telah Ku lakukan. Bercermin tentang siapa diri ini. Berharap hari esok menjadi lebih baik. Hari ini di hari istimewa disaat orang sedang sibuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan Aku merasa terlahir kembali. Aku merasa hari ini merupakan hari yang sangat spesial. Usiaku kini menginjak 23 Tahun di hari Jumat ini. Suatu karunia yang tak ternilai harganya. Pandanganku kedepan dengan harapan baru semakin mantap. Semakin mengokohkan jiwa ini. Aku ingin menghidupkan kembali pohon dalam diri ini yang telah lama mengering. Ya Allah berkahilah sisa umurku ini. Tuntunlah Aku menjadi yang terbaik dalam menghabiskan seluruh sisa umurku ini. Jadikanlah Aku orang yang berguna. Orang yang dapat menebus kesia-siaan yang telah dilakukan selama 23 tahun silam.


8 comments

20 Juli 2012 01.38

selamat ulang tahun ya, semoga di ulangtahun yang ke 23 ini dapat lebih introspeksi diri dan dapat memperbaiki kesalahan2 yang telah diperbuat.

Ulangtahun bukanlah hari bahagia ataupun hari berbangga diri, namun hari untuk meratapi dan introspeksi diri, ulangtahun itu sebenarnya hari yang mengingatkan kita alangkah kematian kita sudah menunggu didepan mata, dan diualngtahunmu kini mulailah kau ingat kesalahan2mu yang telah lalu dan berdoa agar kesalahanmu itu dapat diampuni oleh-Nya, dibulan ramadhan ini merupakan bulan suci, bulan dimana puntu maaf dibuka dan untuk mengawali semua itu saya pribadi minta maaf atas kesalahan yang pernah saya perbuat sama kmu dan terimakasih atas bantuan yang telah kau berikan :D.

salam
M.Irham A

20 Juli 2012 01.57

Makasih ya bro! He,,he,, yups Ulang tahun memang menjadi sarana untuk intropeksi diri, sejauh apa yang telah kita lakukan!

20 Juli 2012 21.23

selamat hari lahir ya :)

21 Juli 2012 00.20

Makasih ya ucapannya!

23 Juli 2012 08.41

Happy...happy b'day yua..
Sory telat..emanx sngaja Gue..coz entar klo Guw yg pertama ngucapin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngucapin met ultah k Sobat..
^_^
Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan Kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh...
MET HARI LAHIR,,,,,


Jangan Lupa Traktirannya yach!!!
Hwehehheee.......

23 Juli 2012 09.51

Ha,,,ha,,, sip sip betul tuh, klo gak bisa yang pertama bisa jadi yang terakhir he,,he,, btw makasih ya bro,,, Makasih atas doa nya, dan thanks atas semuanya!

25 Juli 2012 03.12

Gambarnya bagus sob..
Met ULTAH ya.. sory telat, hehe...

25 Juli 2012 03.28

@Alul | al-ste | Makasih ya atas ucapannya!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink