Beranda » » Cukuplah Kita Berteman (For Reco IBN) » Komentar Postingan 21 komentar

avatar
Cukuplah Kita Berteman
Cukuplah Kita Berteman, hanya kata itulah yang dapat aku katakan. Mungkin kata itu terlihat lucu karena tidak sesuai dengan gambar yang ada di atas. Tetapi apalagi yang kita harapkan jika bukan suatu pertemanan termasuk dalam usaha kita mencari rejeki. Kali ini aku akan sedikit share apa maksud dari cukuplah kita berteman tersebut.
Aku memposting tulisan ini karena akhir-akhir ini banyak yang datang meminta email rekomendasi untuk salah satu media jasa iklan yaitu idBlogNetwork. IdblogNetwork banyak digandrungi para blogger selain GA. Gimana tidak? Banyak para blogger yang menghasilkan puluhan juta rupiah dari IBN ini, yah walau aku belum pernah merasakan hasilnya, namun dua bulan aku terdaftar aku sudah bisa melihat uang ratusan ribu diakun yang dapat menghibur dan memotivasiku untuk terus ngeblog. Maklum aku adalah Blogger matre yang selalu butuh yang namanya Money. Aku pernah lihat seorang member yang posting penghasilannya dari IBN yang waaahhh membuat aku makin semangat, penghasilannya puluhan juta cling.
IBN merupakan jasa penayang iklan yang membayar para publishernya melalui beberapa programnya. IBN memiliki program PPC, PPA, PPP, PPT, PPL dan video blogging. Setiap program memiliki tarif yang berbeda tergantung advertisernya. Dari semua program yang dijalankan IBN menurutku memiliki bayaran yang sangat tinggi dibandingkan layanan lainnya di Indonesia. Oleh sebab itu IBN mengatasnamakan sebagai program premium. Mau tau berapa harganya? Yang aku alami untuk PPC tuh yang tertinggi Rp. 2100 dan yang terendah tuh Rp. 1200. Kalau PPA aku pernah dapat tuh RP. 5000 setiap orang yang mendaftar valid. Nah, gimana? Menggiurkan bukan? DIbandingkan yang lainnya yang hanya berkisar Rp. 500. Untuk program yang lainnya aku belum pernah ngerasain namun ada yang bilang untuk PPP tuh bayarannya sampai 1 Juta Rupiah per Post. Waaawwwwww.
Nah gimana sobat? Keren bukan? Trus apa hubungannya dengan judul Post Cukuplah Kita Berteman? he,,he,, oke-oke, nih hubungannya. Untuk mendaftar pada program IBN itu membutuhkan 2 email rekomendasi dari orang yang telah terdaftar dalam program tersebut. Untuk mendapatkan email tersebut cukup untuk meminta bantuan kepada orang yang telah terdaftar namun bagi kebanyakan orang yang menyediakan email rekomendasi memiliki syarat yang menurutku sangat susah dijangkau apalagi jika blogger yang masih baru. Aku masih ingat ketika pertama kali mendaftar di IBN sempat sekali ditolak setelah lebih dari 20 kali penolakan yang aku terima dari Google, he,,he,, namun tetap semangat. Aku mendaftarkan tanpa email rekomendasi apa-apa, hanya butuh semangat saja, oleh karena itu aku mencoba berbagi agar hal serupa tidak perlu sobat lalui seperti yang aku lalui, he,,,he,,, sakit loh namanya di tolak (Yang lebih ngerti masalah ditolak tanyakan pada orang yang nembak seseorang namun ditolak, he,,he,,). Aku kali ini bukan untuk menggurui namun aku hanya ingin berbagi, berbagi kebahagiaan buat sobat-sobatku, buat teman-temanku. Maksud dari berbagi di sini adalah aku bersedia memberikan email rekomendasi untuk mendaftar pada program IBN. Gak ada syarat apa-apa? Sekali lagi aku katakan aku bersedia memberikan email rekomendasi tanpa syarat apa-apa kepada sahabat-sahabatku, kepada teman-temanku dan kepada sobat-sobatku. Nah, yang memiliki syarat itu adalah sahabat, teman, ataupun sobat itulah yang memiliki syarat. Syaratnya gak muluk-muluk kok, karena bagiku cukup menjalankan apa artinya sahabat itu sudah cukup bagiku. Sahabat ataupun teman itu saling mengunjungi. Selalu ingin bersama. Selalu ingin berbagi. Untuk menjadi sahabatku cukup mudah, seringlah sobat berkunjung kerumahku saja dan memberikan sebuah ucapan salam udah cukup bagiku untuk berkunjung balik ke rumah sobat. Rumah yang aku maksudkan adalah Blogku ini, di dunia maya inilah Rumahku, silahkan anda memberikan salam dengan berkomentar diblog ini, sering-seringlah mampir aku akan berkunjung balik. Karena bagiku rumah tanpa sahabat akan terasa sunyi.
Selain sering berkunjung, yang namanya sahabat itu tidak saling mengkhianati. Maksudnya tidak melakukan pelanggaran terhadap peraturan yang telah ditetapkan oleh IBN karena jika sobat melakukan pelanggaran maka akupun kena dampaknya. Gimana sobat? Mudah bukan? Cukuplah kita berteman, aku akan mengabulkan permintaanmu.








21 comments

1 Juni 2012 pukul 15.17

ku beri satu permintaan :D

1 Juni 2012 pukul 16.16

hehehe dari sekian banyak teman didunia maya mendapatkan seseorang yang memang baik itu susah, namun anda tidak termasuk dalam kategori tersebut tema yang sobat angkat jadi mengingatkan saya, saya sebelum kenal KK perjuangan untuk mendapatkan apa yg aku inginkan juga sulit walau aku serius dlm hal blogging baru seumur jagung, namun dengan kedatangan KK di berandaku hal tersebut sangatlah membantu, bisa tukar informasi dan sharing... jika berkenan kita saling tukar link sebagai sahabat juga saya sangat terhormat sekali krn bisa meletakkan link sebagai sahabat di blogku. Dan sebelumnya saya juga sangat berterima kasah kpd KK yang telah mau memberikan reco kpd saya

1 Juni 2012 pukul 16.30

akhirnyaa sy sudah selesai baca cerita ini...
klo di lihat2 si admin ady blink nda perlu sesuatu yg tinggi, cukup pertemanan aja.. waaaaww

1 Juni 2012 pukul 17.36

@ Teguh Budi: he,,he,,, kayak iklan aja tuh, he,,he,,,

1 Juni 2012 pukul 17.38

@Muhammad Irham: he,,,he,,, thanks dah berkunjung, dan dah berkenan memberikan salam dirumahku, he,,he,,

1 Juni 2012 pukul 17.41

@Ahmad Rizal Samsi: he,,,he,,, yah ane rasa sunyi aja nih rumah kalo gak ada teman, ane lebih suka jika ada yang berteman, gak perlu ini itu, cukup kita saling mengunjungi aja, he,,he,,

1 Juni 2012 pukul 19.49

Belum tertarriikk dengan IBN mas mungkin nanti suatu saat saya akan membutuhkan hehehe.. :v

1 Juni 2012 pukul 21.56

cie2 ikutan IBN juga ni? :P

2 Juni 2012 pukul 01.14

@Toraya Surabaya: he,,he,,, iya kalo ente sih langsung ane setuju, sering ngetok pintu rumah ku sih, he,,he,,

2 Juni 2012 pukul 01.15

@Cek Info: he,,he,, iya, nyari rejeki dulu,,,

2 Juni 2012 pukul 06.18

Nyimak dulu ah


BDW Nice Postingan mas :D

2 Juni 2012 pukul 06.32

He,,he,, makasih dah berkunjung sob!

2 Juni 2012 pukul 06.58

seep mantap bang tambah teman utk sama2 sukses nih hehe,tapi aq masih setia ama Adsense aq masih takut gabungin sama IBN

2 Juni 2012 pukul 07.07

He,,he,,, iya bro, ane hanya ingin berbagi sama sobat-sobat yang gak bisa terdaftar di Adsense dan ingin merasakan IBN, yah emang sih aku juga takut soalnya Adsense peluang tuk dapat penghasilan lebih besar bro! Namun, yah aku coba saja gabungkan lagian aku liat banyak yang gabungin IBN sama Adsense! Yah aku berharap semoga saja tak terjadi apa-apa! Karena ane sayang neh Adsense, Google jangan marah yooo,,, he,,he,,

2 Juni 2012 pukul 09.11

Pas baca judulnya saya langsung teringat, semoga syaratnya saya akan lakukan gan, karna tanpa teman kita tidak bisa saling berbagi..
Salam blogger.. ditunggu juga kunjungan baliknya gan,tp ane punya blog cukup yang ini saja yang sekarang di fokusin.. http://anak-rantau03.blogspot.com/ thanks infonya..

2 Juni 2012 pukul 12.33

He,,,he,, thanks juga dah sudi berkunjung ke gubuk deritaku, he,,,he,,,

2 Juni 2012 pukul 23.00

ok brow sama2, follow ne..

3 Juni 2012 pukul 02.10

woke,,,

14 September 2012 pukul 08.53

sip mas, ane pengen nyoba ibn tapi ini masih nyari2 rekomendasi email belum dapaat2 hehhe
cari digoogle ketemu sama blog coretan anak pulau semoga ini menjadi awal yang baik,,, salam kenal blogger asal sidoarjo heheh

15 September 2012 pukul 13.09

@karim Salam kenal juga, semoga kita bisa menjalin persahabatan!

28 Februari 2014 pukul 21.25

Saya juga mohon bantuannya juga gan,, udah berkali-kali saya daftar di GA gak approve.. email ke eksposer@gmail.com.. saya tunggu

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink