Beranda » » Gadisku Gadis Berkerudung » Komentar Postingan 22 komentar

guevara
Kau gadisku, Gadis berkerudung$ Mengingat tentangmu...$ Mengingat semua kisah dulu...$Aku terkagum padamu bukan karena wajahmu yang ayu$Aku mengagumi ketegaranmu menghadapi masalah$Aku mendekatimu disaat semua orang mencoba menjauhimu$Itu bukanlah hal yang mudah...$Namun aku tetap berusaha...$Berusaha membantumu melewati masa-masa sulit$Melewati semua beban yang kau tanggung$Walaupun semua orang mulai tak memperdulikanmu$Namun aku berusaha agar tidak seperti mereka$Tak ada yang kuharap darimu selain berharap kau tetap tegar$$Seiring berjalannya waktu...$Kau seakan tak membutuhkanku lagi$Aku paham dan aku mengerti$Mungkin aku salah menempatkan diriku$Awalnya aku berusaha untuk tetap tegar dan bertahan$Namun kini aku tak sanggup$Sungguh...$Kali ini benar-benar aku tak sanggup$Walau ku akhiri semuanya namun aku tak dapat melupakanmu$Kau...$Kau gadisku, Gadis berkerudung

22 comments

7 April 2012 pukul 16.25

Aw... Aw... Aw... Kok Kata2nya Sedih gitu siy???
Hmm.. sedih siy boleh aje kok.. tenanglah...
Nyante aje Mas Brow.. Tetaplah Tegar seperti awal dulu!!!

Kalo Die lagi menjauh gitu, mungkin Die lagi sibuk dgn Hal lain.
Dan gak mau diganggu ato kepikiran tentang Kamu dulu...
kalo urusannya udah rampung.. suatu saat Dia kan kembali lagi Padamu kok!!
Yakinlah.. Sumpah!!
^_^
Oke.. JANGAN GALAU deh!!
AYOO.. SEMANGAAAAAAT!!!!!
Hweheheee...

#desainnya tambah MANTAAAFFF BANGEEET neh!!

7 April 2012 pukul 18.41

he,,he,, tuh kisah dulu waktu aku dekat ma gadis berkerudung, yah emang sih semuanya serba salah waktu itu! mungkin itu yang dikatakn LOVEnder kali ya, wkwkwkwk thanks mas bro atas dukungannya!

8 April 2012 pukul 00.31

widih galau nie yeee :D

8 April 2012 pukul 02.36

he,,,he,,,he,, yah begitulah klo ingat kisah dulu! he,,he,,

8 April 2012 pukul 02.41

wew, bukan lg berkerudung fotox tp Bercadar..eheheh
:XD
mksih K dah mampir :)

8 April 2012 pukul 03.56

mcm mana buat blog jadi mcm ni?
balas di sini yee
airahshahiraazmi.blogspot.com

8 April 2012 pukul 06.37

@Nur Aiydha: he,,he,, yah begitulah wkwkwk coz nyari gambar nda ketemu cuma itu yang ada he,,he,, thanks dah berkunjung.
@Aira Shahira Szmi: he,,he,, yah seperti biasa buatnya!

8 April 2012 pukul 17.58

woow luar biasa nih galaunya wekekwkw,hemm siapa tuh gadisnya?

8 April 2012 pukul 20.29

Aeeehh... ada yang lagi kangen niih ame Gadisnye, uhuiii ^__^

8 April 2012 pukul 21.47

beuh,, matap kawan puisinya,, blog kawan juga kereeennn d^^

8 April 2012 pukul 23.26

Puisinya cocok kalo diiringi OST Ketika cinta bertasbih.. :)

9 April 2012 pukul 01.51

@Randy: he,,he,,, biasa tuh kenangan dulu, kalo di ingat2 uh susahnya dapatkan hatinya wkwkwk

9 April 2012 pukul 01.51

@Si Belo: yah begitulah,,, mungkin skarang galau gi menerpa dirikyu, wkwkwk

9 April 2012 pukul 01.53

@Banaka: thanks ya, tapi kayaknya blogku biasa-biasa aja deh,
@Feby: wah-wah aduh iya, lupa pasang soundtrack nya nech, keburu cpt2 ke pdg pasir wkwkwkwk

9 April 2012 pukul 06.16

Waw desain nya super banget nih. kata katanya juga puitis. ini pengalaman pribadi kah? menyentuh sekali sepertinya...

9 April 2012 pukul 07.03

he,,he,, mksh, yups kisah lalu!

10 April 2012 pukul 07.23

Galau mulu sama kaya si ayas. heheheee

10 April 2012 pukul 14.18

he,,he,, mungkin Galau sedang mewabah neh, he,,he,,

Em aku jadi takut ama foto gadis itu bang? Hitem2?

11 April 2012 pukul 06.44

he,,he,, sngaja cuma mta yg d kasi lihat, aurat he,,he,,,

12 April 2012 pukul 08.18

wah ini mantap banget mas artikelnya sangat menyentuh....memang yang tertulis penuh dengan mister sanga jarang berutunglah yg medapatkannya mas, tks
lam kenal ya ditunggu kunjugan baliknya mas di blog sederhana saya.....

12 April 2012 pukul 14.42

he,,he,, yah begitulah dia, Jiwa nya memang tegar! gak mudah menyerah menghadapi masalah, gadis yang jarang ditemui!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink