Beranda » » Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 » Komentar


Dukung Anti Rasisme EURO 2012 Bersama Betwin188.com Agen Bola Terbaik



Berbicara Uero berbicara sepakbola, yups ajang persepakbolaan Eropa yang sangat meriah memang menjadi salah satu perbincangan akhrir-akhir ini. Banyak prediksi terhadap negara yang mana yang akan memenangkan kejuaraan tersebut. Setelah pada tahun 2008 lalu Spanyol mengangkat tropi Euro tersebut mungkinkan sekarang Spanyol tetap menjadi raksasa di daratan Eropa ini, kita tunggu pada ajang yang akan dimulai pada Juni mendatang.
Uero pertama kali di gelar tahun 1957 dengan Prancis sebagai tuan rumah pertama. Ide pembentukan kompetisi ini dimunculkan oleh Henri Delaunay pada tahun 1920 dengan dasar bahwa pada saat itu persepak bolaan Amerika Latin yang tak tertandingi dan susah untuk dikalahkan oleh negara-negara Eropa, oleh sebab itu maka Henri Delaunay memunculkan ide tersebut namun ide tersebut ditolak oleh UEFA dan malah ide tersebut menjadi masukan untuk kompetisi antar klub yang biasa kita kenal dengan Champions League. Setelah kematian Henri Delaunay barulah Ide tersebut diwujudkan sebagai bentuk penghormatan terhadapnya. Nah dari situlah kompetisi yang diadakan 4 tahun sekali ini berkembang secara terus menerus dan menjadi kompetisi yang besar dan dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola diseluruh dunia.
Pada tahun ini para pecinta bola dimeriahkan kembali dengan kompetisi ini. Kompetsi kali ini diadakan di dua Negara yaitu Polandia dan Ukraina. Untuk pertandingan perdana akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni antara tuan rumah Polandia VS Yunani. Nah bagi pecinta bola, berikut ini jadwal pertandingan Uero 2012 Polandia&Ukraina yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang
Hari Jumat, 8 Juni 2012 Polandia vs Yunani, Warsawa dan Rusia vs Republik Ceska, Wroclaw
Hari Sabtu, 9 Juni 2012 Belanda vs Denmark, Kharkiv dan Jerman vs Portugal, Lviv
Minggu, 10 Juni 2012 Spanyol vs Italia, Gdansk dan Republik Irlandia vs Kroasia, Poznan
Senin, 11 Juni 2012 Perancis vs Inggris, Donetsk dan Ukraina vs Swedia, Kiev
Selasa, 12 Juni 2012 Yunani vs Republik Ceska, Wroclaw dan Polandia vs Rusia, Warsawa
Rabu, 13 Juni 2012 Denmark vs Portugal, Lviv dan Belanda vs Jerman, Kharkiv
Kamis: 14 Juni 2012 Italia vs Kroasia, Poznan dan Spanyo vs Republik Irlandia, Gdansk
Jumat, 15 Juni 2012 Swedia vs Inggris, Kiev dan Ukraina vs Prancis, Donetsk
Sabtu, 16 Juni 2012 Republik Ceska vs Polandia, Wroclaw dan Yunani vs Rusia, Warsawa
Minggu, 17 Juni 2012 Portugal vs Belanda, Kharkiv dan Denmark vs Kroasia, Lviv
Senin, 18 Juni 2012 Kroasia vs Spanyol, Gdansk dan Italia v Republik Irlandia, Poznan
Selasa, 19 Juni 2012 Inggris vs Ukraina, Donetsk dan Swedia vs Prancis, Kiev
Sudahkan memilih negara yang akan didukung pada kompetisi ini? Mendukung suatu TIM boleh saja namun hindarilah sikap rasisme. Setiap kompetisi memang tindakan rasisme itu rawan skali muncul, oleh karena itu agen bola betwin 188 mengajak untuk mendukung anti rasisme. itu hal yang sangat baik. Apalagi betwin 188 yang merupakan agen bola sbobet ini merupakan penyalur minat bagi para pecinta bola untuk saling beradu dukungan namun dengan sikap yang sportif. Ayo dukung jagoanmu dengan sikap no to rasisme!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink