Beranda » » Rowan Atkinson Sang Mr Bean » Komentar Postingan 3 komentar


Rowan Atkinson Sang Mr. Bean







Masih ingatkah dengan foto-foto diatas? Ya dialah Rowan Atkinson. Mungkin sebagian orang tidak mengenalnya dengan sebutan Rowan Atkinson, namun jika dengan sebutan Mr. Bean pastilah hampir sebagian orang mengenalnya karena wajahnya yang selalu menghibur dilayar kaca. Yups dialah Mr. Bean Yang dengan gayanya yang konyol sering membuat penonton terbahak-bahak. Akhir-akhir ini ada berita yang sempat aku baca di internet tentang rowan atkinson ini, gak tau apakah ini benar atau tidak, karena sebagian mengatakan berita ini benar dan sebagian lagi mengatakan berita ini tidak benar. Ni berita dari dua versi.
1. Berita pertama ada yang mengatakan bahwa Rowan Atkinson atau yang biasa disebut dengan Mr. bean telah meninggal dunia. Gak tau apa sebab kematiannya namun berita ini sempat menghebohkan beberapa media termasuk sempat menghebohkan jejaring social twitter. Wah, kalau benar Rowan Atkinson Meninggal Dunia berarti gak ada lagi yang namanya mister Bean neh. Sempat meilihat bebrapa blog yang juga memposting tentang kematian Mr. Bean ini dan mereka ikut berduka atas kematian Mr. Bean ini, namun kabar ini memiliki versi sanggahan yaitu Rowan Atkinson atau biasa disebut Mr.Bean Tidaklah Meninggal.
2. Yups versi kedua yaitu merupakan versi yang mengatakan bahwa sang Mr. Bean tidaklah meninggal dengan alasan bahwa kabar itu hanyalah lelucon. Kabar itu berawal dari twiter seseorang yang menerbitkan bahwa Rowan Atkinson meninggal dunia namun akhirnya ia menghapus kembali apa yang sempat ia tulis dan sempat menghebohkan. Berita ini sempat menjadi perdebatan apakan benar Mr. Bean telah meninggal atau itu hanya ulah dari seseorang yang mengatakan bahwa ia telah meninggal. Karena ada beberapa pengguna twitter yang mengatakan hal itu memang benar dan ada yang mengatakan hal tu hanyalah lelucon.
So.... Gima sobat-sobat yang lainnya? apakah hal tersebut memang benar adanya ataukah hanyalah sebuah guyonan semata????? Kalau ada informasi yang lebih silahkan berikan komentar dimari ya!!!!

3 comments

1 Maret 2012 pukul 02.38

hoax itu mah muehehe :)))

1 Maret 2012 pukul 02.50

Ha,,,ha,,, tuh lihat aja versi-versi orang aku sih gak mikirin mau bener apa kagak!

4 Maret 2012 pukul 06.28

heheheheee....................

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink