Beranda » » Prediksi 2 Liga Besar Eropa Versi cs.AP » Komentar Postingan 4 komentar

Hai Bloggers Mania! Bagi kaum cowok tentunya doyan yang namanya sepak bola. Kali ini aku mau berikan prediksi 2 Liga Besar Eropa yaitu Inggris dan Spanyol Versi cs.AP. Kenapa aku pilih dua liga tersebut? Yups karena menurutku kedua liga tersebut hampir sama dan bahkan ajangnya di Liga champions juga akan sama. Siapa The Winner bagi kedua Liga tersebut? Berikut ini Prediksi Versi cs.AP.

Liga Inggris

Dua klub sekota yang menjadi kandidat pemenang Liga Inggris ini yaitu Man. City dan Man. United yang sejak awal kejar-kejaran poin kini setelah laga ke 25 City masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 60 poin unggul 2 poin dari rival sekotanya Man. United. Dalam prediksi yang diamati oleh cs.AP memprediksikan keadaan ini akan berlangsung sampai musim 2011-2012 ini usai. Pada musim lalu Man. United berhasil memboyong piala liga dan Man. City memboyong piala FA namun pada musim kali ini keadaannya akan berbalik. Prediksi Versi cs.AP meprediksikan bahwa pada musim ini yang akan memboyong piala liga adalah Man. City dan piala FA adalah Man. United. Keadaan akan berbalik. Sang juara liga musim lalu akan menjadi juara CUP musim ini namun tidak akan menjadi juara liga musim ini dan yang menjadi juara CUP musim lalu akan menjadi juara liga musim ini.

Liga Spanyol

Tidak berbeda jauh dengan Liga Inggris, keadaan yang sama akan menimpa pada Liga Spanyol. Dua club raksasa eropa yang menjadi rival abadi yaitu el clasico siapa lagi kalau bukan Real Mandrid dan Barcelona yang kini bersaing memperebutkan takhta Liga Spanyol ini. Siapa yang akan menduduki takhta tersebut? Berikut prediksi nya versi cs.AP. Tidak berbeda jauh keadaan yang terjadi di Liga Inggris, setelah Barcelona takluk 3-2 oleh Osasuna kini barcelona masih terpaut 7 poin dibawah Real Madrid. Barcelona yang telah bermain 22 kali mengantongi 48 poin sedangkan Real Madrid yang baru bermain 21 kali sudah mengantongi 55 poin. Pada ajang Liga Spanyol juga akan terjadi peralihan gelar antara kedua club raksasa tersebut. Gelar yang dimiliki oleh Barcelona pada musim lalu akan beralih ke Real Madrid begitu juga gelar yang di miliki oleh Real Madrid akan beralih ketangan Barcelona. Pada musim ini prediksi cs.AP Real Madrid akan memperoleh 2 Gelar yang dimiliki Barcelona pada musim lalu yaitu Jawara Liga Spanyol dan Champions Eropa sedangkan Barcelona akan memboyong gelar yang dimiliki oleh Real madrid musim lalu yaitu Copa Del Rey!

Itulah prediksi dari dua liga besar Eropa versi cs.AP. Bagaimana prediksi kalian? Apakah sama atau berbeda? Silahkan tuangkan prediksi kalian pada kotak komentar postingan ini! Salam Football!

4 comments

12 Februari 2012 pukul 11.37

barcelona still nangkring pokoknya dipuncak gogo les culles azulgrana

12 Februari 2012 pukul 11.48

Mantap bro, ternyata Fans Barcelona juga ya! Sip, gaya bermain Barccelona memang belum ada yang bisa menandingi bro! Dukung terus Club fans nya moga menjadi The Winner!

12 Februari 2012 pukul 11.58

Kalo itali gimana? Gw masih berharap Milan juara liga lagi.. hehe

12 Februari 2012 pukul 12.05

Wah kayaknya berat bro, soalnya Si nyonya Tua lagi bangun dari tidur panjangnya gara-gara dengar ributnya para GALAUERS Bro!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink