Beranda » » » Menambah Pengunjung Blog Dari Google » Komentar Postingan 6 komentar

Mencoba peruntungan dari Google memang banyak di incar oleh para pengguna blog. Menginginkan pengunjung lewat mesin pencari itu sangat diidamkan. Yups kali ini aku mencoba menambah pengunjung blog ku ini dari Google semoga saja berhasil! Caranya yang paling mudah adalah membuat artikel yang sedang banyak diincar oleh orang lewat mesin pencari dengan keyword tertentu. Gimana cara mengetahui keyword yang sedang booming dan banyak diincar oleh orang di Google? Salah satunya menggunakan layanan Google Insights. Caranya silahkan menuju ke Web Google Insights. Cara mencari keyword populer cukup mudah, cukup setting filternya apakah keyword untuk seluruh dunia atau hanya indonesia trus keywoord yang lagi banyak dicari 7 hari terakhir atau jangka waktu tertentu trus klik penelusuran atau search! Nah muncul dah hasil yang ada yaitu keyword yang lagi banyak dicari. Posting dah dengan keyword tersebut mudah-mudahan dapat meninggaktkan pengunjung dari Google. Aku juga baru mau praktekin neh maklum baru newbie jadi baru belajar nembak keyword, he,,he,,


6 comments

12 Februari 2012 pukul 05.03

Mantap, thnks sob atas sarannya.. Bisa jadi pertimbangan.. :)

12 Februari 2012 pukul 05.10

yups jd selain kita posting sesuai tema blog kita, kita juga bisa posting sesuai keyword yang lagi booming untuk menstabilkan trafic pengunjung, he,,he,,!

12 Februari 2012 pukul 08.17

ayok pada rebutan keyword yak. . . . wkwkwkkwkwkwwk

12 Februari 2012 pukul 08.22

He,,,he,,,, yups ubtuk jaga traffic pengunjung sob! Selain posting apa yang menjadi fokus, posting target keyword sehingga popularitas blog dimata search engine tetap terjada sob!

14 Februari 2012 pukul 11.17

ane coba dulu Sob tutor ini... thanks dah di share... salam blogging... ^_^

14 Februari 2012 pukul 12.41

silahkan sob, moga berhasil dan makin banyak pengunjungnya!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink