Beranda » » » Submit Blog Ke Ribuan Search Engine Dengan Sekali Klik » Komentar Postingan 6 komentar

Ngeblog!!! Pastinya menginginkan blog kita terbaca oleh seacrh Engine! Gak tau search engine itu apa? Desssssssooooo,,, he,,he,,, Search engine adalah mesin pencari untuk mencari situs-situs atau website dengan kata kunci tertentu. Search engine itu seperti yahoo, google dan masih banyak lagi! Nah kalau blog kita terdaftar pada search engine maka otomatis orang-orang akan dengan mudah menemukan blog kita. Nah kali ini saya akan membagikan salah satu software yang dah lama aku pakai yaitu backlink speed, fungsinya adalah mensubmit blog atau website kita ke ribuan seacrh engine dengan sekali klik. Dari pada capek ngunjungin satu-satu untuk mensubmit blog/website kita ke search engine mending gunakan software yang aku gunakan ini. Yang mau mendownload software ini silahkan klik link di bawah ini:


Cara menjalankan software ini yaitu:
1. Download dan extract software tersebut
2. Klik Backlinkspeed 1.1
3. Klik add dan masukkan url Blog/website sobat lalu klik ok
4. Klik Submit
5. Silahkan merokok sambil biarkan software itu mensubmit sendiri blog sobat ke ribuan search engine

Untuk mengedit search engine untuk didaftarkan klik Edit Engines lalu klik add dan masukkan url search engine, daftar search engine tujuan pendaftaran smuanya ada disitu silahkan dilihat. Selamat mencoba semoga Blog sobat semakin banyak pengunjungnya....

6 comments

10 Januari 2012 16.14

Blogwalking - wah mantab ney, saya lagi kesulitan daftar ke yahoo, maupun bing, katanya yahoo lagi proses ke bing gitu.

10 Januari 2012 18.25

Lazisphone: Coba aja pakai Software gue tuh! Moga aja dapat membantu!

22 Januari 2012 22.46

langsung k TKP

22 Januari 2012 23.19

oke,,, moga sukses

28 Februari 2012 01.24

Dah ane coba..
mantap Gan..
tapi itu yang ngedit search engine teh kalo kita mw nambahin search engine yng mw kita submit ya..

28 Februari 2012 02.33

yups betul tuh! nambah aja sesuai yang diinginkan!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink