Beranda » » » Nonton TV Online Dengan Koneksi Lambat » Komentar Postingan 6 komentar

Speedy TV Online
FB seharian, Blogging seharian, pasti membosankan. Nah saatnya untuk menyaksikan acara TV dengan menonton TV Online. Duh tetapi koneksi ku lagi lambat neh gak bisa buka situs TV Online yang memakan bandwith yang besar. He,,he,,, setelah bingung otak-atik sana sini buka lemari, buka ting sampah, loh kok buka tong sampah sih! Oke setelah kesana kemari nanya ma mbah google akhirnya nemu nih situs penyedia layanan TV Online yang diluncurkan oleh Speedy, yah siapa lagi yang gak kenal dengan Speedy. Namanya adalah Speedy TV walau masih beta version namun lumayan lah kecepatan 128 kbps dah bisa nonton TV Online.
Sekarang aku dah bisa nonton bola lewat internet dengan Speedy TV ini. Thanks ya buat Speedy TV. Oke bagi sahabat blogger yang pengen nikmatin layanan TV Online dengan koneksi lambat langsung aja menuju ke TKP, Spedy TV Online. Semoga Bermanfaat!!!! Jangan Lupa tinggalkan komentarnya ya! You Coment, I Follow!

6 comments

16 Januari 2012 pukul 08.04

nice inpoh gan :)

16 Januari 2012 pukul 08.24

Oke, Gan,,, thanks dah berkunjung ke Blog aku tunggu kunjungan n follow aku ke blog agan!

16 Januari 2012 pukul 08.49

Wah sayang ane gak langganan spidol.. :D

17 Januari 2012 pukul 03.46

wah...nice info sob. link nya broken..

17 Januari 2012 pukul 05.09

@anak-jelek: mungkin masih maintenance server bro,, semalam gue masih bisa nonton kok!

18 Januari 2012 pukul 17.39

akhirnya Speedy Tv On lagi,, thanks ya Speedy TV

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink