Beranda » » New Award » Komentar Postingan 17 komentar

Uaaaaaaammmmm,, baru bangun lihat yang kinclong di depan pintu, he,,,he,,, Mimpi apa gue sepagi? Yah karena gue gak tidur semalaman jadi mimpinya kepagian. Baru bangun langsung dapat, nih dia award kedua ku dari sahabat Astian. Thanks ya! Seperti biasa, setiap award pasti ada halaman judul, kata pengantar, dan pendahuluannya, he,,he,,, Makalah kalie!!! Oke gue mau cerita tentang syarat-syarat award ini. Judulnya sih award The Seven Shadow, Nah nih dia kata pengantarnya:
1. Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award
2. Award ini tanpa batas alias berantai
3. Yang menerima diharapkan membagikan ke 7 orang sahabat blogger lainnya
4. Berikan ucapan terima kasih sama yang memberi award

Langsung neh pada pembahasannya biar lebih siiiippppp!!!! Yang memberikan award ini yaitu sahabat Astian, gue gak tahu kenapa aku dikasih award padahal gue masih newbie dalam ngeblog, yah karena dah rela ngasih kegue award filling gue ngatain bahwa sahabat astian tuh orangnnya baik hati dan tidak sombong ditambah lagi cuaaannntik banget orangnya, jadi naksir deh, he,,he,, Biar gak salah ucah nih gue kasih profilnya si pemberi award ini.
Tuh kan, cantik orangnya, katanya ia suka nulis hanya saja malas, yah semoga aja gak malas-malas lagi, he,,he,, Oke, kita lanjut lagi nih bagian untuk ngasih-ngasih lagi ke sahabat blogger ku yang lain . Sampai saat ini gue masih bingung nyari-nyari siapa yang aku mau kasih award ini. Oke ini dia waja-wajahnya dan alasan kenapa aku mau kasih award ke mereka neh:
 1. Blog T4-DOWNLOAD GRATIS, yah karena blogger yang ini nih yang slalu bantu aku dalam ngeblog, bleh dikatakan sebagai sumber inspirasi,
2. Blog Child Island, masih seperti yang diatas orang yang setia nemenin aku dan berikan inspirasi ke aku walau kadang sih jailin juga, he,,he,,
3. Blog Febstories, Nih dia orangnya yang paling responsif, sering balas kunjungan sahabat blogger dan isi blognya yang lucu bisa bikin ngakak
4. Blog Uneg-Uneg Si Belo, kalo blog ini gue kasih karena menurut gue blog nya bersahabat banget coba lihat aja postingan sahabatnya muncul di blognya he,,he,,
5. Blog Nurie and The Story Factory, kalo yang satu ini karena blognya penuh dengan pelangi melambangkan pemiliknya yang selalu ceria,
6. Blog Hello Yaumil, kalo yang ini gue suka kata-kata nya header blognya tuh katanya "Biarlah Photo Yang Bicara" nah klo kita para blogger mungkin bisa Biarlah Tulisan Yang Bicara, he,,he,,
7. Blog Diary Blogger, Aku suka blog nya, lihat slogannya "Hargai Blog Gue kalo Blog lu ingin dihargai", menyentuh banget, memang kita sesama blogger harus saling menghargai karya masing-masing gak boleh saling meremehkan.
Tralaa,,, sampai deh pada bagian penutupnya neh,,, cs.AP[Coretan Semenanjung Anak Pulau] Ngucapin terima kasih yang setinggi-tinnginya kepada sahabat Astian, semoga sukses selalu, makin eksis ngeblognya, makin tambah cantik panjang umur dan yang penting makin sering-sering ngunjungin blog aku, he,,he,,, congrulation for you!!!!!

17 comments

20 Januari 2012 pukul 06.54

buseett..hahahaha....ada lagi ni yang bikin terharu :) haha..makasih ya pujiannya..amin buat doanya.. :)

20 Januari 2012 pukul 08.48

he,,,he,,, makasih juga cantik!!!

Anonim
20 Januari 2012 pukul 23.56

alhamdulilah makasih banget ni atas awardnya ... maap kalo saya masih bingung dengan award ini ... soalnya baru di blognya juga ...


salam


mohon bimbingannya :D

21 Januari 2012 pukul 00.04

He,,,he,,, thanks juga,, Award dalam dunia blogger sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi gan, sehingga bisa saling mengunjungi dan juga blog kita bisa dilihat orang lain dimana blog kita terpampang sebagai penerima award gitu gan!

21 Januari 2012 pukul 01.18

Wah thanks gan, tapi bingung nih mau ngasih ke siapa ajanya.. :)

21 Januari 2012 pukul 01.21

kasih kesiapa aja gan, yang penting enjoy, he,,he,,,

Anonim
21 Januari 2012 pukul 01.39

siap gan awrd nya sudah saya pasing di barisan kanan blog saya ... sekali lagi terimakash banyak

21 Januari 2012 pukul 08.03

sama-sama :)

22 Januari 2012 pukul 01.36

sukses brader:D

22 Januari 2012 pukul 03.25

Yow, maksih nah!

22 Januari 2012 pukul 09.17

wahhh makasih banyak loh, award yg pertama nih hehe :D MAKASIH yah

22 Januari 2012 pukul 11.24

He,,he,, iya sama-sama!

22 Januari 2012 pukul 11.56

Semoga dengan award bisa menjadi lebih semangat!

24 Januari 2012 pukul 18.42

Uhuii... dapet award lagi :)

makasiih kawan, pastii bakal Nay comot niih award, hehee

24 Januari 2012 pukul 19.02

Yups, makasih juga! moga sukses selalu!

2 Februari 2012 pukul 20.26

dengan berbagi award mempererat tali persaudaraan sesama bloger

3 Februari 2012 pukul 00.57

Betul itu sob, biar bisa saling mengunjungi terus!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink