Beranda » » Aku Harus Ikhlas » Komentar Postingan 2 komentar

Aku Harus menjadi seorang yang memiliki jiwa ikhlas. Tapi aku gak tahu apa sebenarnya ikhlas itu? Aku pernah menonton Film yang disutradarai Bapak Dedi Mizwar dimana dalam film itu ada adegan untuk mengetahui ilmu ikhlas namun aku masih tetap gak tahu ikhlas itu apa? Bagaimana bentuk ikhlas itu! Yang kutahu ikhlas itu merupakan penggabungan dari Sabar dan Syukur! Kita bersabar atas segala cobaan yang diberikan Allah kepada kita dan kita mensyukuri apa yang telah ita dapatkan walau smua itu terasa pahit. Pahit tak selamanya membunuh dan manis tak selamanya menyembuhkan!
Apakah itu ikhlas? Aku masih belum memahami apa itu ikhlas. Aku bukanlah seorang muballigh, bukanlah seorang ahli agama, aku hanya seorang hamba yang penuh dengan dosa, hanya sedikit yang ku tahu! Aku bersyukur aku masih dapat menikmati apa yang ada dan mungkin ini tak dapat dirasakan oleh orang lain.

2 comments

Ikhlas itu Tulus Hati gan! :)

27 November 2012 pukul 15.00

@YUEZHA SOFTWARE | Download Software Gratis betul banget sob! harus tulus!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink