Beranda » » Lee Min Ho » Komentar Postingan 4 komentar

Lee Min Ho


Wajah tampan di samping pasti tidak asing lagi di kalangan para pecinta K-Drama. Dia adalah Lee Min Ho, seorang aktor tampan asal Korea Selatan yang lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Kostum yang dia kenakan merupakan kostum saat Ia bermain dalam Film Faith dimana Ia meupakan seorang Jendral yang susah ditaklukkan.

Lee Min Ho lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Semasa kecil ia bercita-cita ingin menjadi pemain sepakbola. Namun ketika masih di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu.

Perkenalannya dengan dunia akting berawal ketika Min Ho bergabung dengan Starhaus Entertainment. Di sana Min Ho menjalani training sebelum mulai terjun ke dunia akting. Min Ho mulai rajin mengikuti casting sejak tahun 2004. Mulai saat itu, ia pun aktif di dunia seni peran.

Nama Lee Min Ho baru melejit ketika ia memerankan tokoh Goo Jun Pyo dalam serial "Boys Over Flowers" (2009). Serial drama yang merupakan adaptasi dari komik Jepang "Hana Yori Dango" tersebut membawa Min Ho memenangkan penghargaan "Aktor Pendatang Terbaik" versi "KBS Drama Awards 2009" dan "45th PeakSang Arts Awards".

Lee Min Ho kembali menarik perhatian mata publik dengan membintangi serial drama Korea "City Hunter" pada tahun 2011. Di serial tersebut Min Ho digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan aktris utama Park Min Young. Akting Lee Min Ho di serial ini lagi-lagi mengantarnya memenangkan beberapa penghargaan, diantaranya adalah "Aktor Terbaik" dan "Hallyu Star Award" di ajang penghargaan "Korea Drama Festival Award".

Lee Min Ho juga pernah dinobatkan sebagai Duta UNICEF untuk kampanye memerangi penyakit Malaria tahun 2009-2010. Selain itu, ia juga terpilih sebagai "Duta Jaksa Korea 2012".


Sumber: www.wowkeren.com/seleb/lee_min_ho/bio.html

4 comments

14 November 2012 pukul 17.56

wow kerenn banget fotonya, koq mirip sama saya ya? ahaha

14 November 2012 pukul 19.07

@yang penting ganteng Ho,,,ho,, pas yang cakep langsung neh sob, he,,he,,

14 November 2012 pukul 19.44

ternyata impiannya berbelok rupanya
artis korea hehe

14 November 2012 pukul 19.53

@Trisna N Ho,,,,ho,,, yo'i dari pengen jadi pemain sepak bola akhirnya jadi aktor! ho,,ho,,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink