Beranda » » Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SL » Komentar Postingan 2 komentar

Sony Xperia SL

Xperia SL ditenagai oleh prosesor dual core 1,7 GHz super cepat. Platform Android versi terbaru membuat pengalaman smartphone Anda terlengkapi. Nikmati Face unlock – lambaikan selamat tinggal pada kata sandi dan gunakan wajah Anda untuk membuka kunci ponsel Anda. Anda juga dapat dengan mudah melacak konsumsi data Anda dan menetapkan batas atau tingkat peringatan.

Xperia SL hadir bersama aplikasi “WALKMAN” baru dari Sony, dengan fitur equalizer manual, suara sorround dan antarmuka pengguna yang cantik, dinamis, serta intuitif. Maka isilah dengan daftar putar Anda. Atau ketuk salah satu lagu dari kami. Lihat apa yang sedang didengarkan teman-teman Anda. Jelajahi suatu dunia musik.

Dengan kamera bidik cepat 12 megapiksel, Anda tak akan lagi terlewat satu bidikan. Bangun dari posisi tidur ke bidikan hanya selama satu detik. Cahaya redup? Tidak usah cemas. Exmor R™ untuk sensor kamera seluler akan mencerahkan setiap hari yang muram. Manfaatkan foto Anda sebaik-baiknya – Anda akan menyukai efek foto dan aplikasi seperti Instagram di Xperia SL.

Kenangan mungkin memudar, namun ponsel Sony Xperia SL HD menjaganya tetap bersinar. Rekam semuanya dalam video HD penuh. Dan untuk mengambil gambar diam dari video Anda, cukup unduh aplikasi frame grabber buatan Sony dari Google PLAY.

Tampilkan semuanya dalam ketajaman silet pada layar 4,3″ Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine yang mencengangkan. Layar HD Xperia SL memiliki PPI tertinggi – pixels per inch – dari semua smartphone Sony, dan telah tersertifikasi sebagai layar HD smartphone paling tajam.

Apa Anda keranjingan balapan? Memiliki selera berpetualang? Atau mungkin Anda senang bermain tantangan dengan teman-teman Anda? Dari aksi balapan hingga perjalanan epik dan kesenangan sosial, Anda dapat menemukan berlimpah-limpah permainan untuk diunduh ke PlayStation® Certified smartphone dari Sony ini. Nikmat aksi di layar HD 4,3”. Atau sambungkan dengan mudah ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan jelas bukanlah salah satu pilihan.


Spesifikasi Sony Xperia SL
Jaringan: network masing-masing pada 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Body: dimensi 128 x 64 x 10.6 mm dan berat sekitar 144 gram. Menggunakan layar display dengan Type LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)
Multitouch up to 10 fingers
Protection Scratch-resistant glass Sony Mobile BRAVIA Engine Timescape UI.
Memori: 32 GB storage, 1 GB RAM, namun sayang memory eksternal di gadget ini tidak tersedia jadi hanya akan mengandalkan memory internal pada gadget ini.
Kamera: 12 MP, 4000x3000 pixels, autofocus, LED flashmFeatures Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization.
Fitur lainnya: MicroSIM card support only - 50 GB of Cloud storage (time limited offer) - TV launcher - SNS integration - HDMI port - Active noise cancellation with dedicated mic - MP4/H.263/H.264/WMV player - MP3/eAAC+/WMA/WAV player - TrackID music recognition - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk - Document viewer - Voice memo/dial/commands - Predictive text input.


Harga Sony Xperia SL
Harga Sony Experia SL dijual berkisar di Rp. 4.999.000,- tergantung pada masing-masing tempat penjualan.

2 comments

27 September 2012 10.48

k'ady blink belikan saya dulu hp itu. hehehehehe

27 September 2012 10.58

@amransyah m. satali beh ngana yang saya suruh beli akan baru nga ba suruh lagi,, hem,,,,

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink