Beranda » » Axiadata Teman Para Blogger » Komentar

AXIADATA Teman Para Blogger

Pengguna internet kian hari makin bertambah. Hal tersebut menjadikan banyak orang yang mulai bergelut di dunia website terutama blogger. Namun lagi-lagi aktifitas ngeblog kadang terkendala dengan yang namanya biaya karena untuk membuat blog yang profesional setidaknya kita membuat blog yang memiliki hosting tersendiri. Kebutuhan hosting yang semakin banyak membuat para penyedia jasa berlomba-lomba untuk menjual jasa mereka. Mulai dari yang harganya mahal sampai yang harganya selaingit. Namun terkadang harga murah memiliki kualitas yang mengecewakan. Yang mahal tidak semua orang mampu untuk membeli. Pilih yang murah tapi kualitas buruk, pilih kualitas baik namun harganya selangit. Namun ada salah satu penyedia jasa hosting yang cukup murah namun kualitas nya tidak murahan. Apa itu? Ya, dia adalah Axiadata.

Axiadata merupakan hosting murah yang berkualitas. Axiadata.co.id berdiri pada 1 April 2012 di Jakarta, dan bergerak dibidang Jasa Web Hosting, Registrasi Domain dan Jasa Web Desain Di indonesia. Walaupun masih tergolong baru Axiadata memiliki Staff yang telah berpengalaman bertahun-tahun di bidang Hosting di indonesia, Staff Axiadata akan memberikan layanan support yang terbaik bagi klien Axiadata atau yang baru ingin menjadi klien Axiadata. Visi dan Misi Axiadata.co.id yaitu ingin menjadi Penyedia layanan Hosting Terbaik di Indonesia, Target market kami hanya di market indonesia saja dan Tujuan Axiadata adalah memberikan layanan Jasa pembuatan Website ,Hosting dan domain yang murah terjangkau untuk masyarakat indonesia. Sehingga Axiadata dapat membantu perekonomian masyarakat indonesia dari dunia internet dimana masyarakat dapat mempromosikan barang dan jasa di Internet Nonstop selama 24 jam.

Axiadata telah memiliki badan badan hukum yaitu Sebuah Unit Usaha yang bergerak dibidang Domain Registration & Web Hosting, jadi para pelanggan tidak perlu khawatir atas resiko kerugian. Axiadata juga memiliki beberapa keunggulan yaitu metode pembayaran yang mudah (melalui BCA dan Mandiri), server yang cepat, harga murah tetapi kualitas tidak murahan, ada jaminan, tekhnikal support yang handal dan berpengalaman.

Dari semua kelebihan-kelebihan Axiadata yang paling dicari yaitu harganya yang murah tetapi kualitasnya yang tidak murahan. Selain penyedia jasa hosting, Axiadata juga menyediakan domain dengan harga yang terjangkau. Jadi bagi para blogger tidak usah repot-repot lagi tinggal pesan domain sekaligus hostingnya udah dalam satu tempat.


Apakah Produk-Produk dari Axiadata?
Axiadata menawarkan beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan para pelanngannya, yang tentunya kesemuanya tidak mengecewakan. Berikut ini beberapa pilihan yang ditawarkan:
Baby Plan
Harga mulai dari Rp. 20.000 per tahun
Harga hemat dan terjangkau
Cocok untuk Pemula
Free SEO Tools
Tersedia untuk Server IIX dan Server USA
Paket Promo USA
Harga mulai Rp. 50.000 pertahun
Kapasitas Hosting mulai dari 500MB – 1GB
Bandwith mulai dari 15GB – 30GB
Shared Hosting
Harga mulai Rp. 12.500 perbulan
Space mulai dari 250MB
Bandwith tidak terbatas
Free auto script installer
Free SEO Tools
Corporate Hosting
Harga Mulai dari Rp. 400.000 perbulan
Kapasitas Hosting 15GB
512 memory Garansi
500 Email perjam
1TB bandwith
Dedicated Server
Harga Mulai Rp. 650.000 perbulan
Dual core series
1GB RAM DDR2
500GB HDD Space
5TB Montly Bandwith


Bagaimana sahabat blogger? Mantap kan fasilitas yang ditawarkan oleh Axiadata! Axiadata memang teman para blogger. Mengerti apa yang diinginkan oleh para blogger. Tunggu apalagi, bergabunglah di paket hosting AXIADATA dan dapatkan keuntungan dari kualitas yang diberikan. Untuk bergabung di AXIADATA silahkan kunjungi website resminya di http://axiadata.co.id/.

Agar lebih lengkap, berikut ini aku sediakan gambar-gambar layanan yang disediakan oleh AXIADATA, gambar ini aku ambil dari website resmi AXIADATA. Silahkan dilihat-lihat semoga bisa tertarik.


Yang ingin tahu di mana lokasi Axiadata:
OFFICE - Axiadata.co.id
Jl.Raya Duri Kosambi No.168 N
Cengkareng - Jakarta barat
11750
Telepon
021-91718617


Photobucket
Photobucket
Photobucket






Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink