Beranda » » Justin Timberlake » Komentar Postingan 4 komentar

Justin Timberlake

Penyanyi berparas tampan ini pasti tak asing lagi di telinga. Dia adalah Justin Timberlake. Justin Timberlake lahir di Memphis, Tennessee, 31 Januari 1981. Ia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mengawali karier cemerlangnya ketika usia Justin Timberlake berajak 12 tahun. Ketika itu, Ia mengikuti acara The New Mickey Mouse Club. Langkah awal dalam menempuh kesuksesan dalam tarik suara. Namanya mulai dikenal sejak menjadi anggota boyband 'N Sync. Walau Ia mulai terkenal, impiannya untuk menjajahi dunia solo tidak pernah surut. Tahun 2002 ia memulai karier solo dengan mengeluarkan album berjudul Justified yang berhasil terjual melebihi 8 juta kopi di seluruh dunia.

Sebagai bukti kesuksesannya, pada tahun 2004 Timberlake memenangi Penghargaan Grammy dalam kategori Album Terbaik untuk album Justified dan Lagu Terbaik (Penyanyi Pria) untuk lagu Cry Me A River yang featuring dengan Timbaland.

Perjalanan Karir Justin Timberlake tidaklah mulus. Ia pernah mengalami insiden memalukan yang mengakibatkan aksi boikot terhadapnya. Namun dengan usahanya kerasnya Ia berupaya bangkit sedikit-demi sedikit sampai pada tahun 2006 Ia mengeluarkan album yang berjudul "Future Sex/Love Sounds" yang langsung melejit ke nomor 1 Billboard. Dan tahun 2008, hasil yang diperoleh dari Lagu Justin Timerlake yang berjudul "Follow My Lead" didedikasikan untuk anak-anak yang membutuhkan di RS Shriners sebuah rumah sakit anak yang mengalami masalah pada tulang.


4 comments

Anonim
9 Juli 2012 pukul 21.41

penyanyi favorit saya nih sob :)

10 Juli 2012 pukul 04.17

@Naufal Hanif Rabbani He,,,he,, ow gitu ya! oke deh semoga senang dengan post ini!

14 Juli 2012 pukul 09.04

Beeuh... Beuuh... Satu persatu postingan Sobat Ayas perhatiin...
Udah semakin Jago neh mainin Layoutnya.. Ai Laikit SoMad deh!!!
^_^

14 Juli 2012 pukul 10.46

@Bagi Bagio He,,he,, ni baru belajar sob! Yah namanya belajar harus ada perubahan kan, btw makasih juga atas dukungan sobat-sobat seperti mas bro ini, he,,he,,!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink